Sukses

Entertainment

Pakai Gaun Menerawang, Ariel Tatum Buat Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Beragam foto kecantikan dan keseksian Ariel Tatum banyak beredar di dunia maya. Tak sedikit pula yang mengatakan jika gadis cantik kelahiran 8 November 1996 ini memang memiliki aura seksi yang kuat.

Seperti baru-baru ini, Ariel tampil seksi dengan mengenakan busana yang menerawang. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video di akun Instagram milik FD Photography.

 

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

"Beautiful Lady. A beautiful lady with eyes on fire. That sparkle and laugh, that can smile and cry. I love your eyes so clear and true," tulis FD Photography sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut, Ariel tampak sedang berpose di atas tumpukan bunga mawar. Walaupun mengenakan baju yang menerawang, tapi Ariel Tatum tetap mengenakan baju yang berwarna krem.

 

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Tak ayal penampilan seksi Ariel Tatum ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Keren, like for this. Perfect," ujar akun christalya. "Keren bingit," kata akun fiaapriliani06. "Keren banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," sahut akun fdphotolovers. "Salah fokus," kata akun puyer_bintangtoedju.

Meskipun begitu, tak sedikit juga netizen yang menghujat Ariel Tatum. "Gadis dah kaya tante ini cewek," ujar akun addy_sea. "Isi neraka perempuan semua. astagfirullah...," kata akun ratuembos. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading