Sukses

Entertainment

Begini Sikap Dul Jika di Depan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul masih menjalin hubungan yang baik dengan Ariel Tatum. Namun, tak banyak kisah kedekatan mereka yang bisa diabadikan oleh kamera media. Meskipun beberapa kali mereka diketahui melakukan aktivitas bersama.

Banyak orang yang penasaran seperti apa gaya kedekatan dua artis belia tersebut. Bagaimana atau di mana mereka meluangkan waktu bersama. Dan aktivitas apa yang Dul dan Ariel Tatum lakukan bersama-sama.

Dul Jaelani dan Ariel Tatum. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya kadang ketemu aja. Kadang di mall, kafe, dan lainnya," kata Dul di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dul sendiri mengaku tak pernah jaim atau menjaga sikap ketika berada di depan Ariel Tatum. Dengan sikap cool dan santai itu, Dul tak pernah mau tampil sok keren di depan wanita manapun. Siapapun wanitanya, Dul akan berlaku jujur.

Dul Jaelani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya sih cuek aja. Saya nggak harus keren di depan wanita. Ngomong A ya A. Kalau ada wanita cantik ya saya bilang cantik," imbuh Dul.

Lalu, bagaimana sikap Ariel Tatum ketika Dul bersikap demikian di depannya? Apakah Ariel cemburu? "Nggak lah. Kan kita teman biasa. Belum pacaran. Kita teman dekat aja. Teman saya cewek banyak lah," tukas Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading