Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Sebut Ariel Tatum Wanita Langka

Fimela.com, Jakarta Anak ketiga musisi kondang Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul menjadi salah satu orang yang menghadiri perayaan ulang tahun ke-20 Ariel Tatum. Mengaku sudah lama menjalin kedekatan, Dul mengatakan jika Ariel Tatum sosok wanita spesial yang dianggapnya 'langka' di zaman seperti sekarang.

Memang, pujian Dul terhadap Ariel tidak berlebihan. Ketimbang merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta, Ariel Tatum lebih memilih merayakan momen pertambahan usianya tersebut bersama dengan anak-anak yang kurang mampu.

Ariel Tatum (Adrian Putra/Bintang.com) 

 

Tidak sampai di situ, perayaan ulang tahunnya tersebut pun dijadikan Ariel Tatum untuk memperkenalkan secara resmi yayasan sosial miliknya yang dibuat untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. Dan, sebagai salah seorang yang cukup mengenal kepribadian Ariel, Dul pun mengaku terkesan dengan apa yang diperbuat oleh Ariel Tatum.

"Kalau saya bilang, Ariel tuh cewek langka, jarang saya lihat cewek seperti ini. Terharu masih ada manusia seperti dia, berhati mulia. Ya semoga kebaikan juga datang ke dia," ungkap Abdul Qodir Jaelani di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Menjalin kedekatan dengan Ariel Tatum hampir 3 tahun lamanya, Dul pun menilai kedewasaan yang ada di dalam diri Ariel Tatum pun semakin bertambah. Terbukti dengan keputusannya mendirikan sebuah yayasan sosial yang bisa berdampak positif bagi orang banyak. "Makin dewasa tentu. Makin wise tentu, makin bijak tentu. Alhamdulillah positif," tuturnya.

Ariel tatum dan Dul memiliki panggilan sayang. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Dan, seolah ingin mengapresiasi apa yang dilakukan Ariel Tatum saat usianya genap menginjak 20 tahun, remaja berambut ikal tersebut pun mengaku sudah mempersiapkan sebuah hadiah spesial untuk Ariel Tatum. Namun sayang, Dul enggan menyebut dan memilih untuk merahasiakan kado yang dikatakannya spesial tersebut.

"Kadonya ada lah, spesial dan rahasia untuk wanita (Ariel Tatum) dengan hati terbaik," pungkas Dul Jaelani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading