Sukses

Entertainment

Dekat, Dul Jaelani Punya Panggilan Spesial untuk Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Putra ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani dikatakan Ariel Tatum sebagai salah satu teman terdekatnya sejak beberapa tahun terakhir. Tidak hanya teman berbagi cerita, Ariel pun mengatakan jika sosok Dul merupakan teman menjalani hobi bersama.

Wanita 20 tahun itu menceritakan, dirinya dan Dul memang memiliki banyak kesamaan dalam hal hobi dan kesenangan, salah satunya soal selera musik. Bahkan, diakui Ariel, Dul merupakan orang pertama yang berhasil mengajaknya menonton sebuah pergelaran musik band favoritnya.

Ariel tatum dan Dul memiliki panggilan sayang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku pertama nonton konser sama dia (Dul). Kita sempet ngefans sama satu band yang sama," ungkap Ariel Tatum di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Memiliki banyak kesamaan dalam hal hobi, Ariel pun tidak sungkan mengatakan banyak menemui kecocokan dengan putra ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Belum memiliki kekasih, tanpa ragu Ariel Tatum menyebut jika Dul yang yang selalu ada disaat-saat tertentu untuk sekedar menjadi teman bercerita.

"Dia (Dul) salah satu orang terdekat. Dia selalu ada di momen-momen krusial," tambahnya.

Ariel tatum dan Dul memiliki panggilan sayang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, saking spesialnya hubungan yang terjalin diantara dirinya dan Dul, dikatakan Ariel jika sebenarnya Dul memiliki panggilan 'kesayangan' terhadap dirinya. Namun sayang, Dul masih malu-malu saat ditanya mengenai panggilan spesialnya terhadap Ariel Tatum.

"Sebenernya dia panggil aku nggak ini. Ada deh," ujar Ariel Tatum berteka-teki. "Rahasia panggilannya, nanti semuanya tau dong," timpal Dul melanjutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading