Sukses

Entertainment

Salurkan Passion, Dul Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul tengah mempersiapkan sebuah album solonya. Darah musisi memang sangat tegas mengalir dalam dirinya dari orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Rencananya, ia akan melempar album tersebut pada Februari mendatang.

"2017 ini rencana rilis album solo saya. Februari rencana rilis," kata Dul di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1).

Dul rencanakan rilis album tahun ini (Galih W Satria/Bintang.com)

Anak bungsu Ahmad Dhani dari Maia Estianty ini mengaku membuat sedniri seluruh lagu yang ada di album tersebut. Personel grup The Lucky Laki ini menambahkan ada 9 lagu dengan genre alternatif dengan beragam sentuhan nuansa.

Sementara untuk single perdana sedikit diungkap oleh pria yang namanya sering disingkat AQJ tersebut. "Buat sendiri lagunya. Insyaallah. Rencana 9 lagu. Singlenya nanti Burung Gereja," tutur Dul.

Tentang genre keseluruhan album, Dul tak mau menyebut. Banyak tema seperti kisah sehari-hari hidupnya yang ada pada album tersebut, sementara ia tak mau mengkotak-kotakan genre musik.

Dul Jaelani (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya gak lihat genre ya. Tema kehidupan sehari-hari. Apa yang dirasakan oleh remaja. Banyak tema lah pokoknya. Secara luas sih ke alternatif ya genrenya. Campur aja. Saya ga petakan genre musik," tukas Dul.

Sebelumnya, Dul merilis album bernama New Beginning 09, sebuah album kompilasi yang diisi oleh The Lucky Laki, Raflesia, The Virgin, dan lainnya. Album tersebut dibesut oleh Nagaswara dan Republik Cinta Record.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading