Sukses

Entertainment

Kekompakan Ahmad Dhani dengan Al, El, dan Dul

Fimela.com, Jakarta Saat menggelar acara Tedak Siten untuk putra bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga, Ahmad Dhani mengenakan pakaian adat Jawa. Tak hanya Dhani, namun Al, El, dan Dul juga kompak menggunakan pakaian adat Jawa.

"Saya selalu suka The Beatles makanya jadi suka seragam," singkat Ahmad Dhani di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1).

Ahmad Dhani bersama Al, El, dan Dul. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di tengah-tengah jadwal yang padat, Ahmad Dhani mengaku senang bisa berkumpul dengan keluarganya. "Kita pakai seragam gini jarang. Tapi dibandingkan keluarga lain kita lebih banyak foto dengan baju seragam. Mungkin karena itu kesukaan saya," lanjut Dhani.

Menurut Dul, momen seperti ini akan selalu diingat untuk selamanya. "Ya ini momen yang akan diingat selamanya. Bersyukur bisa ngumpul kayak gini," tutur Dul.

Al Ghazali dan El Rumi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pentolan Republik Cinta Manajemen ini berharap agar tradisi yang dipeliharanya juga dilakukan oleh semua anaknya. "Nanti akan diteruskan oleh Al, El, Dul ketika nanti anaknya cowok laki-laki berusia 7 bulan," ucap Dhani.

Saat prosesi, Ahmad Dhani dan seluruh keluarga mengenakan pakaian adat Jawa lengkap. "Karena kita lahir d pulau Jawa, harus ikut filosofi dimana bumi diinjak, di situlah langit dijunjung. Kita injak tanah Jawa, karenanya filosofi Jawa juga dijunjung," tukas Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading