Sukses

Entertainment

Album Solo, Dul Ciptakan Lagu Spesial buat Ariel Tatum?

Fimela.com, Jakarta Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul berencana akan melempar album solo awal tahun 2017. Ada 9 lagu yang akan dilempar oleh Dul dalam album solo perdananya itu. Di antaranya adalah satu lagu berjudul Burung Gereja, yang kabarnya dibuat spesial untuk Ariel Tatum.

Dul menambahkan dirinya menciptakan semua lagu di album tersebut. Soal inspirasi, anak bungsu Ahmad Dhani ini selalu mengambil dari pengalamannya sendiri. Tak disengaja karena semua lagu didapatnya tanpa perjuangan.

Ariel Tatum (Adrian Putra/bintang.com)

"Biasanya datang sendiri. Kalau sengaja mau bikin lagu justru ga ketemu-ketemu. Kalau pas tiduran malah dapat. Jujur aja sih dalam berkarya. Ga mengarang lagu yang fiktif," kata Dul di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1/2017).

Lalu, benarkah ada lagu yang spesial ia tujukan untuk Ariel Tatum? Karena seperti diketahui, Ariel merupakan sosok yang selama ini diketahui memiliki kedekatan dengannya. Pada beberapa kesempatan mereka kerap terlihat berdua.

Acara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga anak dari Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Dul tak mau mengungkap. Menurutnya, ketika seorang musisi atau pencipta lagu sejati membuat lagu, ia tentu tak akan memberitahukan untuk siapa lagu tersebut ditujukan. Dul menegaskan bahwa hal itu ranah privasinya.

"Itu private. Kalau lagu untuk siapa saya rahasiakan. Karena pencipta (lagu) sejati tak pernah mengatakan buat siapa lagu itu," kata Dul.

Sebagai orang dekat, Ariel Tatum selalu memberikan dukungan terhadap Dul. Termasuk ketika dirinya akan menggelontorkan karyanya Februari mendatang. "Yang pasti dia dukung lah. Dia salah satu teman yang sangat support. Dia support-support aja ya. Kan kita teman biasa. Belum pacaran. Kita teman dekat aja. Temen saya cewek banyak lah," tukas Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading