Sukses

Entertainment

Setelah Joni, Ariel Tatum Kenalkan Teman Kencan Barunya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum mengenalkan Joni pada publik lewat media sosialnya. Bukan orang, Joni ternyata hanyalah nama jerawat di wajah wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut.

Setelah Joni, Ariel kini mengenalkan teman kencannya yang baru. "Sushi date! Sama tas," tulis Ariel dalam keterangan video yang diunggahnya di Instastory, Jumat (24/3/2017).

Ariel Tatum mengenalkan teman kencan barunya (Instagram/arieltatum)

Ya, Ariel memang menikmati sajian makanan khas Jepang tersebut seorang diri di sebuah restoran. Hanya tas berwarna hitam yang menamani, diletakkannya di sisi sebelah kiri.

Dalam video berdurasi kurang satu menit tersebut, Ariel tampak cantik dengan make up natural. Perempuan yang disebut-sebut menjalin kedekatan dengan Dul Jaelani tersebut juga mengenakan topi hitam dan kaus berwarna abu-abu.

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Perihal asmara, Ariel Tatum memang terbilang tertutup. Sebelum Dul Jaelani, Ariel pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah nama artis pria seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, dan Mischa Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading