Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Ungkap Hubungannya dengan Ryuji Utomo

Fimela.com, Jakarta Artis Ariel Tatum akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan pesepakbola asal Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Terlihat beberapa kali mengumbar kemesraan di sosial media, Ariel Tatum mengakui jika ia dan Ryuji Utomo telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. 

Namun sayang, Ariel tak mau terlalu banyak bicara soal asamaranya dengan Ryuji Utomo. Ia hanya bilang saat ini hubungannya dengan mantan kekasih Yuki Kato tersebut sedang hangat-hangatnya. "Baik-baik aja (sama Ryuji Utomo), aku sama pacar aku baik-baik aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2017).

Ditanya lebih lanjut mengenai  sudah berapa lama menjalin hubungan, Ariel Tatum memilih bungkam dan berlalu. Pun demikian ketika dirinya ditanya perihal hubungannya dengan Yuki Kato. Ariel tatum dan Yuki kato diketahui merupakan sahabat dekat. 

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo diketahui sedang dekat dan menjalin kasih ketika mengumbar kemesraannya di akun istagram pribadinya. Selain mengunggah foto, Ariel dan Ryuji juga kerap menunjukkan kemesraannya melalui konten instastory milik mereka.

Yang terbaru, Ariel beberapa hari lalu sempat mengunggah foto Ryuji Utomo sedang memegang karangan bunga dan bingkisan berisi chicken nuggets buatannya sendiri. Dalam caption nya, Ariel mengatakan jika ia bangga atas profesi sang kekasih sebagai pesepakbola profesional yang membela timnas Indonesia.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Ariel dan Ryuji juga kerap saling memuji dalam instagram masing-masing. Ryuji sempat menulis jika Ariel merupakan wanita yang selama ini dicarinya karena memiliki visi dan selalu menjadi penyemangat dalam hidupnya. 

"Terima kasih telah menjadi orang yang positif dan selalu mendukung aku. Kamu membawa kebahagiaan sejati dalam hidup aku," puji Ryuji kepada Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading