Sukses

Entertainment

Punya Pacar Tak Membuat Ariel Tatum Jadi Cewek Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Meski telah memiliki pacar, bukan berarti jadi orang yang paling bahagia. Setidaknya itu yang rasakan Ariel Tatum. Kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu menganggap dirinya bukan orang yang paling bahagia.

Hal itu diungkapkan Ariel saat Ryuji membawakannya bunga yang indah dan chicken nuggets beberapa hari lalu. Namun, ia merasa bangga dengan Ryuji yang saat ini bergabung dengan klub Persija Jakarta.

"Saya bukan cewek yang paling bahagia di planet ini, saya tidak tahu siapa cewek yang paling bahagia itu. Semoga berhasil bersama Persija besok dan minggu berikutnya Timnas, cinta. Saya sangat bangga padamu!," tulis Ariel dalam bahasa Inggris, beberapa hari lalu.

Dalam keterangan postingan itu, Ryuji tampak memegang bunga dan chicken nuggets. Satu di tangan kiri, satunya di tangan kanan. Ariel menyebut Ryuji orang yang selalu buat dirinya bahagia.

Ariel Tatum (Nurwahyunan/bintang.com)

"Bawain bunga dan bouquet chicken nuggets buatannya sendiri di minggu yang cukup melelahkan.. Walaupun gw jadi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarganya," jelas Ariel.

Ariel Tatum kembali menjadi buah bibir saat mengunggah foto kemesraanya dengan Ryuji Utomo pada 12 Mei 2107 lalu. Dalama foto tersebut mereka sangat mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading