Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Cium Mesra Ryuji Utomo

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum tampaknya sudah tak lagi menyandang status jomblo. Ariel disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru. Adalah pesepakbola Ryuji Utomo, yang tidak lain adalah mantan kekasih dari Yuki Kato.

Lewat Instagram Story-nya, Ariel kerap berbagi momen kemesraan dengan Ryuji. Seperti pada Kamis (11/5) lalu, artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini memperlihatkan ciuman mesranya yang mendarat di pipi Ryuji.

Sebelum video ciuman, Ariel memamerkan genggaman tangan sang kekasih di Instagram Story. Tak ada kata-kata yang ditulis Ariel, hanya emoji hati berwarna merahlah yang ia letakkan di antara tangannya dan Ryuji.

Ryuji Utomo merupakan pesepakbola muda berbakat, mantan pemain Timnas U-19. Saat ini, pria blasteran Jepang dan Jawa tersebut dipinang untuk bermain di Arema Cronus.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/arieltatum)

Sementara itu, kedekatan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sudah tercium sejak sebulan terakhir. Sebelum Ryuji, Ariel pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria seperti seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Dul Jaelani. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading