Sukses

Beauty

Makeup Barat vs Makeup Timur, Bagaimana Jadinya Ya?

Fimela.com, Jakarta Bila diperhatikan, jenis-jenis makeup di dunia ini memang berbeda. Apalagi makeup dari segi orang barat yang didominasi bule asing, dan budaya timur seperti orang-orang Asia yang lebih memiliki ciri khas makeup-nya sendiri.

Bila dibedakan dan berbicara mengenai ciri khas, makeup orang barat lebih terlihat strong dan tegas, misalnya saja dengan membuat penegasan dalam bentuk alis yang dibuat melengkung dan lebih tinggi, serta nggak ketinggalan dalam pemakaian lipstik yang lebih ke arah maroon atau kecoklatan.

Nah, beda halnya dengan makeup orang timur yang lebih kalem dan lebih senang menggunakan warna-warna soft dalam memakai makeup. Bisa dilihat dengan cara membuat alis yang rata dengan ujung dibuat kotak, serta sebagai andalan yaitu lipstik ombre atau memilih warna lipstik yang cenderung nude.

Perbedaan cara membuat makeup itu juga disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing, bagaimana Anda bisa menyesuaikan makeup yang cocok dan tepat bagi wajah Anda. Jangan sampai Anda memaksakan memakai makeup yang tidak sesuai dengan wajah serta kepribadian Anda sendiri.

Bule rasa Asia, Asia rasa bule

Nah, kali ini akan membahas mengenai makeup yang berbeda nih. Kalau anatara perempuan Asia (timur) dan bule (barat) memiliki perbedaan dalam gaya makeup, bagaimana kalau ciri khas dari masing-masingnya ditukar, hmm.. bagaimana jadinya, ya?

Wajah Asia masih bisa disesuaikan dengan makeup apa saja, termasuk makeup dengan sentuhan bergaya barat. Tapi, apakah bule yang menjadi mayoritas orang yang suka dandan super strong akan pantas bila mengaplikasikan makeup seperti orang Asia?

Daripada Anda semua penasaran bagaimana Makeup Barat vs makeup Timur? Yuk, langsung saja lihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading