Sukses

Entertainment

Video: Ini yang Buat Cowok Minder Dekati Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum memiliki kriteria untuk pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu menginginkan sosok gentleman yang mampu mengayominya.

"Sebenarnya yang susah dicari itu yang gantleman, itu karakter aku (mau). Aku (ingin) pacaran sekali seumur hidup," ungkap Ariel Tatum kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Bagi Ariel, lebih baik sendiri ketimbang berpacaran dengan pria yang tak tepat. Pemain sinetron Cinta yang Sama itu memang tak ingin membuang waktunya dengan mencoba-coba, yang sebetulnya kurang sesuai dengan keinginan hati.

"Kalau menurut aku, mending kita sendiri daripada bersama orang yang kurang tepat. Iya nggak? Orang selalu bilang, 'coba aja', cuma I don't have time for that. Aku orangnya either hitam atau putih, iya atau nggak. Nggak bisa coba-coba. menurut aku wasting time, mending tunggu aja," paparnya.

Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Ketimbang membuang waktu dengan mencoba-coba, Ariel lebih suka untuk memperbaiki kualitas dirinya. "Aku lebih baik memperbaiki diriku, nanti juga orangnya datang. Yang gantleman, bertanggung jawab, dewasa," jelas Ariel Tatum.

Kenapa cowok takut dekati Ariel Tatum?

Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum secara gamblang mengakui, jika banyak pria yang merasa takut saat mendekati dirinya. Alasannya, Ariel kerap terlihat galak. Oleh karenanya, tak sedikit pria mundur untuk mendapatkan cinta sulung dari dua bersudara tersebut.

"Mereka minder karena gue galak orangnya. Cowok kalo deketin aku, mereka kayak mikir aku serem banget. Kadang cowok ngomongnya susah," tutur Ariel.

Ketika para pria enggan melanjutkan perjuangannya, dari situ Ariel bersyukur, jika orang tersebut tidak sesuai kriteria idamannya. "Tapi prinsipku, kalau kayak gini aja mereka takut, berarti bukan gantleman enough dong," tegasnya.

Ariel Tatum (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski telah memiliki kriteria pria idaman, namun Ariel masih tak mau terburu-buru untuk menapaki asmara yang serius. Ia ingin ketika usianya seperempat abad nanti, dirinya sang kekasih sudah terpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku lagi di fase mencari banyak teman, mengenali banyak karakter. Banyak teman yang udah nanyain kapan mau udahin (masa jomblo), kayaknya nanti 25 tahun baru aku memutuskan untuk hubungan serius dengan orang," tukas Ariel Tatum.

Soal Ryuji Utomo

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Setelah cukup lama menjoblo, Ariel Tatum akhirnya menemukan sosok pria pujaan hatinya. Adalah pesepakbola muda, Ryuji Utomo. Asmara Ariel dan Ryuji kabarnya sudah terjalin sejak awal tahun 2017 lalu.

Melalui akun media sosialnya, baik Ariel maupun Ryuji kerap membagikan foto mesra. Mereka bahkan tak sungkan untuk saling mengumbar pujian.

"Happy Friday to all of you beautiful creatures! I hope you find someone who makes flowers grow in even the saddest part of you, like i do..♥️," tulis Ariel dalam keterangan fotonya bersama sang kekasih.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Instagram/arieltatum)

"A man with dreams needs a woman with vision. A pretty face gets old, a nice body will change but a good person will always be a good individual. Thanks for being a positive person and always support me. You bring genuine happiness into my life. ♥️," puji Ryuji pada Ariel Tatum.

Sayangnya, jalinan sejoli ini sempat diterpa isu putus beberapa waktu lalu. Namun, Ariel Tatum yang mengunggah foto Ryuji Utomo saat akan bertanding di SEA Games seolah menepis isu keretakan asmara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading