Sukses

Entertainment

Pengakuan Ryuji Utomo tentang Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum adalah salah satu artis yang bisa dibilang sangat eksklusif soal kehidupan pribadi. Dia hampir tidak pernah membagi kehidupan pribadinya pada publik, termasuk dalam hal asmara.

Namun belakangan, dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo. Dari sekian banyak lelaki yang mengagumi dan mendambakan sosok Ariel, ternyata Ryuji adalah sosok yang berhasil mendapatkan hati sang artis.

Meski demikian hubungan mereka memang tak selamanya mulus. Baru sebentar menjalin hubungan, muncul kabar bahwa Ariel mengakhiri hubungan dengan pesepakbola tersebut.

Tapi perpisahan itu tampaknya tidak lama, karena beberapa waktu lalu mereka sudah tampak kembali mesra. Bahkan, Ryuji membuat pengakuan bahwa Ariel adalah kekasihnya.

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Bagaimana pengakuan Ryuji Utomo atas kisah cintanya pada Ariel Tatum? Bagaimana pula kisah cinta muda-mudi ini sebagai sepasang kekasih? Simak ulasan berikut ini!

 

Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang Sempat Terputus

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Sempat mengunggah potret kemesraan di media sosial, mendadak foto-foto mereka menghilang dari akun Instagram. Setelahnya, muncul kabar bahwa Ryuji telah menjalin hubungan dengan wanita lain selain Ariel. Sayangnya, terkait hal ini keduanya tidak memberikan statement apapun.

 

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Akhirnya Balikan

[Foto: Instagram Ariel]

Beberapa lama dikabarkan putus, Oktober 2017 Ariel mengunggah Insta Story yang menunjukkan dirinya menikmati makan bersama Ryuji di sebuah tempat makan. Keduanya pun tampak bahagia dan menunjukkan hubungan baik. Kabar ini tentunya disambut dengan sangat baik oleh para penggemar.

 

Ariel Tatum Mengunggah Sketsa Wajah Ryuji Utomo di Media Sosial

Ariel Tatum membuat sketsa wajah Ryuji Utomo. (Instagram/arieltatum)

Baru beberapa waktu lalu Ariel Tatum mengunggah postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut terlihat dia telah melukis sketsa wajah kekasihnya. Selain itu, dia juga menuliskan kata-kata romantis tentang sosok Ryuji Utomo.

"Sketching this digitally was quite easy. But making it as beautiful as his love and the way he looks at me was a real hard work 😋🤗♥️ (Sketsa digital ini cukup mudah. Tapi membuatnya seindah cintanya dan cara dia memandangiku adalah kerja keras yang nyata)," tulis Ariel Tatum.

 

Pengakuan Ryuji Utomo tentang Ariel Tatum

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/arieltatum

Tak disangka, postingan itu mendapat respon dari Ryuji Utomo. Di kolom komentar, dia bahkan menyebut Ariel Tatum sebagai pacarnya, serta mengungkap panggilan sayangnya untuk sang kekasih, yaitu 'Ibu Ratu'. Sontak saja postingan dan komentar ini disambut gembira oleh netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading