Sukses

Entertainment

Cerita Liku Asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ariel Tatum dan Ryuji Utomo memang mengalami pasang surut. Sempat dikabarkan putus, keduanya kini kembali saling melempar pujian di akun media sosial. Bahkan, Ryuji menyebut Ariel sebagai 'ibu ratu'.

Dalam postingannya di Instagram beberapa waktu lalu, Ariel menceritakan awal pertemuannya dengan sosok Ryuji, yang berprofesi sebagai pesepakbola tersebut. Ternyata Ariel dan Ryuji belum lama saling mengenal.

"That night when I fisrt saw you, honey. I know right then, you were my serendipity. Jakarta, May 28th 2017 (Malam itu saat pertama kali melihatmu, Sayang. Aku tahu saat itu juga, kamu adalah serendipity ku)," tulis Ariel.

Tak berapa lama dari postingannya tentang awal pertemuan, Ariel lantas mengunggah sketsa wajah Ryuji Utomo. Menurut Ariel, membuat sketsa wajah sang kekasih bukanlah perkara sulit, namun 'membaurnya' dengan cinta yang butuh kerja keras.

Ariel Tatum membuat sketsa wajah Ryuji Utomo. (Instagram/arieltatum)

"Sketching this digitally was quite easy. But making it as beautiful as his love and the way he looks at me was a real hard work 😋🤗♥️ (Sketsa digital ini cukup mudah. Tapi membuatnya seindah cintanya dan cara dia memandangiku adalah kerja keras yang nyata)," ungkap Ariel Tatum.

Lika-liku perjalanan cinta Ryuji Utomo dan Ariel Tatum

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Ariel Tatum kemudian bercerita, jika jalinan asmaranya dengan Ryuji Utomo tak lepas dari cobaan yang cukup menyita perhatian. Namun, pada akhirnya, kata Ariel, ia selalu menemukan cara untuk kembali ke sosok Ryuji.

"Because what matters eventually is the one who despite all the exhaustion dreadful fight. And frustrating times. Keeps on finding ways to get back to you," ujar Ariel.

Menurut Ariel, bisa saja dirinya memilih untuk meninggalkan Ryuji, namun hal itu tak dilakukannya. "Its the one who can live without you, but choose not to," sambungnya.

Ariel Tatum buktikan cinta

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/arieltatum)

Jalinan cinta Ariel Tatum dan Ryuji Utomo memang sempat mengalami pasang surut. Namun, keduanya berhasil melewati badai cobaan itu dengan baik. Bahkan, saat ini, Ariel dan Ryuji kerap tertangkap mesra di depan publik.

Seperti saat keduanya tengah menghabiskan waktu di sebuah restoran di pusat pemberlanjaan. Selain itu, Ariel juga beberapa kali menuliskan pujiannya untuk Ryuji. Salah satunya ketika Ryuji akan bertanding melawan Malaysia pada SEA Games di Agustus 2017 lalu.

Ariel Tatum masih memamerkan foto Ryuji Utomo dan menyebutnya sebagai kebanggaan (Instagram/@arieltatum)

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya 😜 Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ♥️ #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol," tulis Ariel Tatum.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading