Sukses

Entertainment

6 Posting-an Ariel Tatum yang Bikin Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Penuh kontroversi, kiranya itulah kesan yang lekat dengan figur Ariel Tatum di mata kebanyakan publik. Kamu sendiri mungkin sudah tak asing akan berbagai topik perbincangan yang menyeret nama perempuan 20 tahun tersebut.

Dari banyak perihal, beberapa di antaranya bersumber dari media sosial, khususnya unggahan Ariel di akun Instagram miliknya. Dengan berbagai latar belakang, posting-an dara cantik ini mengundang banyak komentar.

Mulai dari cibiran berdandan tak sesuai usia, hingga terpaan kabar filler bibir, semua pernah mampir di topik perihal bintang film Kawin Laris tersebut. Lekat dengan sensasi, wajar saja bila akun media sosial Ariel jadi satu sorotan yang hampir tak luput dari perhatian netizen.

Dari beberapa unggahan perempuan penyuka yoga ini, terdapat beberapa yang paling bikin heboh dan membuat publik dunia maya riuh. Apa saja ya kira-kira? Langsung simak ulasan lengkapnya, yuk!

Ariel Tatum mengumumkan istirahat dari TV dan media sosial (Instagram/arieltatum)

Absen sejenak dari televisi dan media sosial. Beberapa waktu silam, Ariel Tatum sempat menghebohkan warganet dengan pengumuman dirinya yang ingin sejenak mundur dari televisi dan media sosial. "Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always," tulisnya di keterangan foto.

Foto Seksi Ariel Tatum

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Pada 2005 silam, Ariel sempat mengunggah foto topless dirinya dengan rambut basah dan mahkota tepat di kepala. Pose berani ini sontak mengundang banyak tanggapan dari warga dunia maya.

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Masih soal foto seksi yang tak segan dibagikan Ariel. Kali ini, ia tampak mengenakan gaun transparan di salah satu sesi photoshoot. Foto yang diamil di tengah cantik panorama Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun membuat Ariel jadi bahan perbincangan.

Foto Nostalgia yang Nggak Kalah Bikin Heboh

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Dalam kesempatan lain, Ariel juga kedapatan berfoto topless. Bedanya, kali ini potret tersebut diambil saat dirinya masih kecil, tepatnya ketika berusia 3 tahun. "So heres one topless picture of me. Age 3," tulisnya di keterangan foto.

Foto Bersama Joshua

Ariel Tatum berfoto dengan Joshua Suherman. (Instagram/arieltatum)

Tak melulu soal foto seksi, Ariel juga sempat membuat heboh warga media sosial ketika mengunggah potret kecil dirinya bergaya bersama Joshua Suherman. Banyak dari netizen yang tak menyangka bila dulunya mereka pernah foto bersama.

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Di bingkai berbeda, Ariel juga kedapatan berfoto dengan mengenakan busana, juga berias ala perempuan Jawa. Kali ini, netizen salah fokus, lantaran kebaya merah yang dikenakan Ariel dianggap terlalu ketat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading