Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Jelaskan Hubungannya dengan Ryuji Utomo dan Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo makin mesra. Kemesraan mereka tampak melalui foto yang mereka unggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Meski begitu, beberapa warganet masih saja menghubung-hubungan nama Yuki Kato dalam cinta mereka.

Sebelum bersama Ariel, Ryuji memang sempat menjalin hubungan dengan artis Yuki Kato. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Nama Ariel Tatum pun jadi sasaran warganet.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Warganet menilai Ariel dituding jadi penyebab hubungan Ryuji dan Kato. Bahkan ada juga yang menilai Ryuji memutuskan hubungan dengan Kato demi untuk mendapatkan Ariel.

"Ryuji rela memutuskan pacarnya Yuki Kato, demi untuk mendapatkan cewek cantik seperti mbak Ariel. Beruntung lhoo cowok yang bisa mendapatkan mbak Ariel. Karena mbak Ariel adalah salah satu artis yang banyak keahliannya," kata akun @@atika_rahmawati1974.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@ryujiutomo)

Membaca pernyataan tersebut, Ariel pun tak tinggal diam. Ia pun segera meluruskan pernyataan itu antara dirinya, Ryuji dan Yuki. Menurut Ariel, Ryuji dan Yuki sudah lama pacaran dan telah putus.

"Hallo mbak, terima kasih sebelumnya, tapi saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu dan tidak sampai satu bulan juga," ujar Ariel Tatum. 

Hubungan dengan Yuki Kato

Ariel Tatum dan Yuki Kato (Instagram/@yukikt)

Selain itu, Ariel Tatum juga menjelaskan hubungannya dengan Yuki Kato baik-baik saja, begitu juga hubungan Ryuji dengan Yuki.

"Sampai sekarang hubungan kami bertiga Alhamdulillah baik-baik saja," jelas Ariel. "Dan saya pun sama beruntungnya bisa mendapatkan Ryuji karena dia adalah pribadi yang sangat positif," puji Ariel Tatum.

Dituding Pagar Makan Tanaman

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum juga sempat dituding sebagai pagar makan tanaman saat awal-awal hubungannya dengan Ryuji. Pagar makan tanaman bermakna seseorang yang mengambil milik orang lain yang dikenal baik. Namun, Ariel tak menanggapi tudingan tersebut.

Hubungan cinta Ariel Tatum dan Ryuji Utomo muncul sejak Ariel mengunggah foto kemesraannya dengan Ryuji pada 12 Mei 2017 lalu. Ryuji pun mengunggah foto yang sama. Sejak itu, hubungan mereka kian mesra, meski sempat disebut-sebut putus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading