Sukses

Entertainment

Meghan Markle dan 5 Artis yang Jatuh ke Pelukan Pangeran

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tak pernah menyangka dapat menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Pertemuannya dengan Pangeran Harry tahun lalu, ternyata mengubah hidupnya. Sang Pangeran yang jatuh hati padanya itu berniat untuk meminang Meghan. 

Harry resmi melamar Meghan pada awal November 2017 lalu dengan cara yang romantis dan intim. Keduanya pun telah merancang acara pernikahan yang rencananya akan digelar musim semi 2018 mendatang.

Meghan akan menjadi artis berstatus janda dan keturnan ras campuran pertama yang masuk dalam keluarga kerajaan Inggris. Hal itu pun sempat menuai perdebatan di kalangan publik. Namun, keduanya mengatakan jika restu dari keluarga kerajaan Inggris sudah didapatkan.

Selain Meghan Markle, yuk simak kisah lima artis lainnya yang jatuh ke pelukan pangeran.

1. Rita Hayworth

Akrtis sekaligus penari era 1940-an, Rita Hayworth, tercatat pernah menikah dengan Pangeran Aly Khan, putra dari Sultan Mahommed Shah, Aga Khan III. Pernikahan terjadi 27 Mei 1949 silam.

Saat menikah dengan sang Pangeran, Hayworth belum resmi bercerai dari suami sebelumnya. Sebagaimana diberitakan, Hayworth pernah menikah sebanyak lima kali dalam hidupnya, dan pernikahan dengan Pangeran Aly Khan adalah yang ketiga.

Meski telah memutuskan mundur dari Hollywood, nyatanya pengorbanan Hayworth tak berbuah manis. Biduk rumah tangga Hayworth dan Pangeran Aly harus berakhir setelah empat tahun bersama. Beberapa isu pun mencuat terkait perceraian keduanya.

Pangeran Aly Khan disebut pernah ketahuan berdansa dengan artis Joan Fontaine di klub malam, yang lantas membuat Hayworth berpikir untuk bercerai. Lantas, saat bercerai, keduanya pun sempat berseteru soal keyakinan putri sematawayang mereka, yang akan dibesarkan secara Katolik atau Islam.

2. A.J. Langer

Pemain film My So Called Life, A.J. Langer, menikah dengan Charles Courtenay, yang adalah Earl of Devon ke-19, pada 2005. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai dua anak, dan tetap terlihat harmonis hingga sekarang. Bahkan, A.J mengatakan gelar kebangsawanan yang dimilikinya hanya embel-embel. Dirinya tetap seorang A.J Langer dengan bakat akting, yang kini fokus menjadi seorang ibu sekaligus istri dari Charles.

3. Grace Kelly

Grace Kelly menikah dengan Pangeran Rainier III pada 19 April 1956 di Monako, yang disiarkan langsung lewat tayangan televisi sejumlah negara di dunia. Lantaran menjadi Putri, Kelly pun harus rela pensiun dari dunia keartisan di usia yang terbilang muda.

Tak cuma jadi artis, Kelly juga rela menanggalkan kewarganegaraan Amerika Serikat. Segala pengorbanan Kelly pun dibayar dengan sukacita. Tiga anak lahir dalam pernikahan bahagiannya dengan Pangeran Rainer III.

Sayangnya, kebahagiaan Kelly sebagai Putri Monako itu harus berakhir di usia 52 tahun. Pada 13 September 1982, Grace Kelly menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan mobil bersama putrinya. Mobil yang dikendarai Kelly masuk ke jurang, namun sang putri hanya menderita luka ringan.

4. Olivia Wilde

Sebelum menikah dengan Jason Sudeikis, Olivia Wilde pernah menikah dengan Pangeran Tao Ruspoli saat usianya 19 tahun. Sayangnya, pernikahan Olivia dan putra Pangeran Alessandro Ruspoli berakhir setelah delapan tahun bersama. Mereka pun belum dikaruniai anak kala itu.

5. Zsa Zsa Gabor

Aktris asal Hungaria, Zsa Zsa Gabor, pernah menikah sebanyak sembilan kali dalam hidupnya. Namun, pernikahan terakhirnya dengan Frédéric Prinz von Anhalt adalah yang terlama hingga dirinya tutup usia pada 18 Desember 2016 lalu.

Frédéric Prinz von Anhalt yang dikenal sebagai pengusaha dan sosialita itu merupakan anak adopsi Putri Marie-Auguste of Anhalt dari Jerman. Semasa hidupnya, Gabor dikenal dengan gaya hidup mewahnya dengan Anhalt. Namun, di usia senja, keduanya justru mengalmi masalah finansial, hingga Gabor pun mengalami stroke. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading