Sukses

Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Menikah Musim Semi 2018

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kerajaan Inggris. Pangeran Harry bakal menikahi kekasihnya, Meghan Markle, pada musim semi tahun 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan akun Twitter resmi Clarence House.

Dalam pengumuman tersebut tertulis, sejoli ini telah melakukan pertunangan di London sekitar awal bulan November lalu. Kala itu, Pangeran Harry hanya memberitahukan kabar bahagia pada beberapa orang keluarga terdekatnya saja, seperti Ratu Elizabeth.

Sayangnya, rincian tentang perkawinan Pangeran Harry dan Markle belum terungkap. Yang jelas, keduanya nanti bakal tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington Palace, kediaman resmi keluarga Pangeran Charles.

Saat wawancara dengan BBC, Pangeran Harry mengatakan bahwa dirinya sudah jatuh cinta dengan Meghan Markle sejak pertama kali bertemu. Saat sang Pangeran melamar, aktris Amerika itu pun tak sabar untuk menerimanya.

"Dia bahkan tak menunggu aku selesai (melamar). Dia bilang, 'Aku boleh bilang ya?'," tutur Pangeran Harry. "Aku tak menunggu kamu selesai melamar, saya bilang, boleh saya bilang ya sekarang?" kilah Markle.

Sementara itu, Pangeran Harry mengaku merancang sendiri cincin pertunangannya dengan Meghan Markle. Ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris itu menggunakan dua berlian milik ibundanya, serta berlian yang berasal dari Botswana. Botswana sendiri merupakan tempat di mana, keduanya pernah berkemah selama lima hari, pasca beberapa minggu bertemu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Investasi Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Auto Kaya?
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Pertahankan Eksistensi Sebagai Dutchess Lewat Tas Dior