Sukses

Entertainment

Ini Persiapan Meghan Markle Sebelum Jadi Putri Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Sosok Meghan Markle, aktris berdarah Amerika ini mendapat sorotan tajam sejak dirinya diketahui menjadi kekasih pangeran Harry. Sejak menjadi kekasih sang pangeran, Meghan pun perlahan mulai merubah citra dan kebiasaannya.

Di awal, saat hubungan cinta mereka tercium publik, Meghan menjadi salah satu orang paling dicari, di mana ada begitu banyak orang yang ingin mengetahui sosok seorang Meghan Markle yang mampu mencuri hati sang pangeran.

Meghan Merkle tengah mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping pangeran Harry. (Foto: AFP)

Berbagai pemeritaan tentang dirinya pun mencuat termasuk kehidupan pribadi dan masa lalu kelamnya bersama keluarga. Kerap diberitakan negatif, Harry pun mencoba untuk melindungi kekasihnya itu dengan memberikan peringatan keras kepada media-media Inggris yang menuliskan berbagai hal negatif tentang Meghan. 

Meghan Merkle tengah mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping pangeran Harry. (Foto: AFP)

Seiring dengan hal tersebut, Meghan pun kini terlihat lebih berhati-hati, mengingat dirinya adalah calon sitri seorang pangeran, juga calon putri kerajaan. Jika melihat aktivitasnya di media, Meghan kini banyak mengurangi unggahannya, bahkan E!News menyebut bahwa wanita berusia 35 tahun itu tak lagi sering mengambil dan memamerkan dirinya yang seksi.

Meghan Merkle tengah mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping pangeran Harry. (via. Dailymail)

Lebih lanjut disebutkan bahwa Meghan Markle kini menggunakan media sosialnya untuk memberikan pesan-pesan yang inspiratif dan memberikan perhatian terhadap isu-isu biracial. Meski begitu, ini hanyalah sebagai kecil kebiasaan yang berubah.

Meghan Merkle tengah mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping pangeran Harry. (via. Dailymail)

Sebelum berpacaran dengan pangeran Harry, Meghan Markle aktif diberbagai kegiatan sosial. pada tahun 2016 Meghan didualat menjadi duta besar untuk Wrold Vision Canada, mengkampanyekan air bersih. Selain itu ia juga seorang pejuang kesetaraan gender dan melakukan kegiatan kemanuasiaan ke Afganistan pada Desember 2014.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Investasi Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Auto Kaya?
Artikel Selanjutnya
4 Kode Rahasia Fashion Ratu Elizabeth Lewat Tas Tangannya