Sukses

Entertainment

5 Hal tentang Meghan Markle, Pacar Baru Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry, dikabarkan telah memiliki kekasih baru, seorang aktris asal Amerika Serikat bernama Meghan Markle. Kedekatan mereka dimulai dari sebuah pertemuan di Toronto, di mana Harry tengah mempromosikan Invictus Game. 

Hadirnya Meghan dalam hari-hari Harry disebut telah membuat sang pangeran bahagia. "Dia merasa lebih bahagia dari tahun-tahun sebelumnya. Dia berada dalam periode hidup yang sangat santai dan Meghan datang diwaktu yang tepat," ujar seorang sumber dekat pangeran. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah berpacaran. (AFP/Bintang.com) 

Untuk mengetahui lebih lanjut sosok wanita yang telah membuat pangeran Harry terpana, berikut adalah ulasannya yang dilansir dari berbagai sumber. 

Meghan dikenal sebagai Rachel Zane

Wanita yang dikabarkan menjadi kekasih Pangeran Harry ini membintangi drama berjudul Suits, yang membuat banyak orang mengenalnya sebagai Rachel Zane, tokoh dalam drama yang diperankannya. Selain drama tersebut, Meghan pernah bermain dalam film Horrible Bosses dan Remember Me.

Pangeran Harry nampaknya benar-benar ditaklukan oleh paras cantik yang dimiliki Meghan, namun sumber mengatakan bahwa keduanya menjalin hubungan tersebut dengan santai dan tidak terburu-buru. (AFP/Bintang.com)

Dia seorang janda

Meghan Markel sebelumnya pernah menikah dengan seorang produser film, bernama Trevor Engelson pada September 2011 lalu, di Ocho Rios, Jamaika. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun. 

Keduanya mengenakan gelang yang sama. (AFP/Bintang.com)

Ia memakai gelang yang sama dengan Pangeran Harry

Meghan mengenakan sebuah gelang yang sangat mirip dengan yang dikenakan Pangeran Harry. Gelang ini pun banyak disebut sebagai tanda cinta kasih keduanya. 

 

Foto kiriman Meghan Markle (@meghanmarkle) pada

Aktif dalam kegiatan kemanusiaan

Melansir People, ibunda Meghan adalah seornag aktivis kemanusiaan, yang kerap mengungjungi tempat-tempat miskin dan terpencil di dunia. Pada 2016, Meghan ia didaulat menjadi duta besar untuk World Vision Kanada, untuk mengkampanyekan air bersih. 

Meghan juga menjadi duta besar untuk kampanye kesetaraan gender, HeforShe pada September 2014. Selain itu ia juga melakukan perjalanan ke Afganistan pada Desember 2014 untuk kegiatan kemanusiaan. 

 

Foto kiriman Meghan Markle (@meghanmarkle) pada

Meghan menjalankan situs gaya hidup, The Tig

Situs yang dikelaloka Meghan Markle tersebut meliputi fesyen, kecantikan, makanan, wisata dan sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading