Sukses

Entertainment

Transformasi Benedict Cumberbatch 'From Zero To Hero'

Fimela.com, Jakarta Benedict Timothy Carlton Cumberbatch, pemeran utama Doctor Strange ini memiliki masa kecil yang bahagia. Aktor berusia 38 tahun mengenyam pendidikan sejak berusia delapan tahun di sekolah asrama dan kini ia telah menjadi salah satu aktor papan atas dunia. 

Putra dari pasangan aktris Wanda Ventham dan Timothy Carlton ini, kepada Elle bercerita tentang masa puber dan fantasi seksnya. Sejak belia Ben pun tenyata telah memikirkan pernikahan, bagaimana ia bisa hidup bersama dengan seorang wanita dan menghabiskan waktu bersama.

"Sebuah fantasi berkeliaran di kepala saya, apa yang saya bisa minta padanya? Kita harus hidup bersama, kita akan menulis puisi bersama, istri dan anak-anak," katanya, dilansir dari laman Elle. 

Diluar itu semua, Ben melewati masa di mana dirinya mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Mancester untuk kuliah drama pada 1990-an. Ia pun kemudian mendapat gelas Master di London Academy of Music and Dramatic Art.

Pria kelahiran 19 Juli 1976 ini sempat berpacaran dengan Olivia Poulet selama 12 tahun sebelum akhirnya berpisah, dan akhirnya menikah dengan Sophie Hunter, wanita yang telah menjalin persahabantan dengannya selama 17 tahun.

Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch pun menikahi Sophie Hunterpada 15 Februari 2015. Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Christopher Carlton dan kini mereka tengah mengharapkan hadirnya anak kedua. Melewati masa kecil yang menyenangkan, berikut adalah transformasi Benedict Cumberbatch, From Zero To Hero. 

Benedict Cumberbatch saat berada dalam pelukan kedua orangtuanya. (via. Bustle)

Benedict Cumberbatch dalam pelukan ibunya. (via. BBC America)

Benedict Cumberbatch 'From Zero to Hero'. (via. Tumblr)

Masa anak-anak Benedict Cumberbatch. (via. Pinterest)

Masa remaja Benedict Cumberbatch. (via. Buzzfeed)

Masa kuliah Benedict Cumberbatch. (via. Buzzfeed)

Penampilan Benedict Cumberbatch di tahun 2007. (AFP/Bintang.com)

Penampilan Benedict Cumberbatch di tahun 2012. (AFP/Bintang.com)

Penampilan Benedict Cumberbatch di tahun 2014. (AFP/Bintang.com)

Penampilan Benedict Cumberbatch di tahun 2016, saat peluncuran film Doctor Strange. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading