Sukses

Entertainment

4 Benda yang Jadi 'Sumber Kekuatan' Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Sudah tayang sejak 26 Oktober 2016, film Doctor Strange langsung menjadi pembicaraan publik. Hal tersebut terbukti karena film ini sudah menjadi trending topic Indonesia di Twitter.

Film Doctor Strange sendiri mengisahkan bagaimana Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini bangkit dan menemukan kembali jalan hidupnya setelah kecelakaan yang membuatnya tak bisa menjadi ahli bedah.

Setelah menjadi kuat karena sudah bisa menemukan kekuatan dalam dirinya, tentu saja ia takkan bisa menjadi dirinya yang sekarang tanpa bantuan apapun. Berikut 4 benda yang menjadi 'sumber kekuatan' Doctor Strange.

 

A photo posted by Arezki Chougar (@arezkisugar) on

Kalung Eye of Agamotto. Kalung ini bisa membantu dirinya mengulang waktu atau bahkan menuju masa depan. Di film ini, bermain dengan waktu sangatlah 'haram' untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan bisa menganggu keberlangsungan hidup umat manusia.

Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. foto: hollywood.com

Jubah. Jubah yang dikenakan Doctor Strange sangatlah 'menggemaskan'. Berkali-kali sudah ia menyelamatkan Strange dari serangan musuh. Ketika dirinya tak melihat ada yang menyerang di belakang, jubah ini bisa melindungi Strange dengan menyerang balik musuh.

Sling ring. Benda ini bisa menjadi salah satu kekuatan mutakhir dari Doctor Strange. Ia bisa mengeluarkan kekuatannya dan membuka portal menuju tempat atau dimensi lain dengan Sling Ring. Benda ni pun bisa dijadikan senjata untuk melawan musuhnya ketika berada di Mirror Dimension.

Doctor Strange (YouTube)

Buku. Ya, selain alat-alat 'supranatural' yang dipakai, buku merupakan sumber energi tak terelakkan untuk Doctor Strange. Ia bisa memahami dan membaca buku dengan sangat cepat. Tak heran ketika dirinya juga sanggup mengaplikasikan kekuatannya dalam tempo yang tidak terlalu lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading