Sukses

Entertainment

3 Hal yang Bikin The Ancient One 'Galau' di Film Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Film Doctor Strange sudah tayang di bioskop tanah air sejak 26 Oktober 2016. Banyak sekali masyarakat yang antusias lantaran film ini merupakan debut Benedict Cumberbatch dan karakter Doctor Strange dalam film garapan Marvel. Ditambah, alur cerita yang ditawarkan pun tidak mengenai hebatnya peralatan canggih seperti yang ada di karakter Marvel yang tergabung dalam The Avengers.

Dikisahkan tentang seorang dokter yang sangat hebat dibidangnya mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut membuatnya tak bisa menggunakan tangannya kembali. Padahal Doctor Strange merupakan ahli bedah

Untuk mengembalikan keadaannya seperti semula, ia pun menjalani berkali-kali operasi pada tangannya agar tidak cacat. Setelah menyerah dengan pengobatan medis, ia pun berkelana ke Kathmandu, Nepal untuk bertemu dengan The Ancient One. Di sini ia mendapatkan ilmu yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Namun sayang, sifatnya yang sombong menjadi hal yang menyulitkan Doctor Strange untuk menyerap informasi yang diberikan oleh The Ancient One. Jadilah, The Ancient One, yang diperankan oleh Tilda Swinton 'galau' karenanya. Berikut 3 momen kegalauan Tilda yang ada di Doctor Strange.

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Marvel / Disney)

Saat The Ancient One 'membuka mata' Strange. Saat baru tiba di Kamar-Taj, tempat misterius yang digunakan The Ancient One dan para pengikutnya, Doctor Strange mengatakan bahwa ia tidak percaya mengenai aura dalam tubuh. Sementara hal yang Tilda ajarkan adalah untuk membuka mata lebih luas untuk melihat dunia dengan percaya pada kekuatan tubuh.

Rasa sombong Strange karena tak percaya mengenai hal tersebut membuatnya diusir dari Kamar-Taj oleh Tilda. Di sisi lain dirinya mengetahui bahwa Strange merupakan seseorang dengan potensi yang besar untuk mengalahkan Kaecilius, musuh utama dalam film ini.

Doctor Strange (YouTube)

Meninggalkan Strange di gunung Everest. The Ancient One paham betul bahwa Strange masih belum bisa membuka dirinya dan masih tidak percaya dengan kekuatan diri sendiri karena kecelakaan yang ia alami merusak tangannya. Akibatnya Strange pun merasa dirinya tak mampu untuk meningkatkan kekuatannya terutama untuk membuat dimensi portal yang bisa membuka pintu dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah.

Tilda pun akhirnya membawa dia ke gunung Everest dan meninggalkan Strange di sana. Sebelumnya ia mengatakan bahwa Strange hanya mampu bertahan 2 menit saja sebelum mati beku. Setelah meninggalkan Strange dan kembali ke perguruannya lewat portal, ia pun merasa galau, khawatir dan takut jika Strange tak bisa membuat portal untuk kembali.

Doctor Strange (YouTube)

Melihat masa depan. Salah satu kemampuan The Ancient One dalah dapat memutar waktu dan melihat masa depan bahkan mengubah takdir. Ia pun mengaku bahwa telah memilih beberapa jalan untuk menuju masa depan berkali-kali. Namun pada suatu titik, The Ancient One merasa bingung karena dirinya tidak pernah melihat masa depan Doctor Strange. Ia hanya bisa melihat kemungkinan-kemungkinan yang akan menimpa dokter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading