Sukses

Entertainment

Baru Debut di Doctor Strange, Tilda Swinton Inginkan Film Solo

Fimela.com, Jakarta Pemeran The Ancient One di film Doctor Strange, Tilda Swinton, ingin membawa karakternya tersebut ke dalam project yang lebih besar. Ya, dirinya sangat ingin dibuatkan film solo yang menceritakan tentang prekuel Doctor Strange.

Dilansir dari Aceshowbiz, Tilda Swinton inginkan Marvel untuk membuat film solonya. Dirinya mengaku ingin sekali mengulik kembali karakternya sebagai The Ancient One dengan fokus sebagai mentor sang Sorcerer Supreme.

Film Doctor Strange. Foto: via comingsoon.net

"Aku sendiri sudah memberikan 'kode' pada Kevin Feige mengenai ide prekuel tersebut," ujar Swinton. Kendati demikian, ia tidak tahu apakah ide tersebut akan dilaksanakan atau tidak.

Ancient One sendiri sebenarnya digambarkan sebagai karakter laki-laki di dalam komik. Menjadikan Tilda sebagai pemerannya pun mengundang kontroversi di kalangan masyarakat. Hal tersebut bukan karena perbedaan gender. Namun, Marvel dituduh telah melakukan whitewashing dengan memilih Swinton sementara dalam komik, karakter tersebut digambaran sebagai orang Asia.

Mengenai hal tersebut, Swinton pun angkat bicara. Ia mengatakan bahwa The Ancient dalam film tersebut karakter TheĀ AncientĀ One tidak pernah dituliskan sebagai seorang laki-laki berjanggut yang berasal dari Tibet. Hal tersebut sangat berbeda dengan yang ada di dalam komik.

Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. foto: hollywood.com

Sementara itu, masih belum jelaskan apakah Swinton akan kembali digaet dalam penggaraman Marvel selanjutnya setelah debut dalam film Doctor Strange. Namun duo Benedict, yakni Cumberbatch dan Wong telah terkonfirmasi akan bermain di Avengers: Infinity War.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading