Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Segera Nonton Film Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Doctor Strange, sosok superhero buatan Marvel Cinematic Universe mulai ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia sejak 26 Oktober 2016. Film yang menceritakan tentang perjalanan seorang dokter ahli bedah yang diperankan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) ini menjadi sajian yang menarik untuk ditonton jelang penghujung tahun.

Dr. Stephen Strange yang berprofesi sebagai ahli bedah namun miliki sifat egois dan sombong ini mengalami perubahan hidup yang signifikan. Perubahan hidup yang dialami sang dokter bermula dari kecelakaan mobil yang ia kendarai dan menyebabkan kerusakan saraf pada kedua tangannya.

Film yang menjadi debut Benedict Cumberbatch di 'dunia Marvel' ini membawa dimensi fantasi seakan penuh magis. Penonton pun benar-benar dapat merasakan luar biasanya perubahan dimensi yang ditampilkan di film tersebut. Ditambah lagi, ini adalah debut pertama karakter Doctor Strange dan pemainnya sendiri, Benedict Cumberbatch dalam film garapan Marvel. Yuk simak 5 alasan untuk segera nonton film ini!

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Marvel / Disney)

Grafik teknologi yang canggih. Sudah menjadi rahasia umum lagi mengetahui Marvel selalu membumbui film garapannya dengan efek canggih. Begitu halnya dengan film Doctor Strange, efek canggih yang amat memukau mata benar-benar ditampilkan. Misalnya ketika The Ancient One membawa sang pemeran utama ke dalam Mirror Dimension. Pertarungan di Mirror Dimension pun terjadi antara Doctor Strange melawan Kaelicius.

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Marvel / Disney)

Perubahan sifat yang terjadi pada Doctor Strange. Perubahan sifat merupakan hal yang lumrah terjadi pada manusia. Ketika seseorang mendapatkan sebuah musibah yang mengubah hidupnya, perubahan sifat dan sikap harus dilakukan agar seseorang bisa tetap menjalani hidup dengan arti.

Di sini tokoh Doctor Strange merasakan sulitnya menjalani hidup ketika hal yang menjadi tujuan hidupnya terenggut. Baginya, menjadi seorang ahli bedah adalah segalanya. Namun, Strange tak lagi menjalankan hal tersebut usai kecelakaan. Banyak momen-momen sulit yang ia lalui sebelum akhirnya ia sadar bahwa hidupnya masih harus tetap berjalan. Ia pun belajar untuk mengubah sifat dan caranya memandang hidup.

Film Doctor Strange. Foto: IMDb

Selera humor cerdas. Siapa yang tidak tahu film-film Marvel dengan segala dialog jenaka menjadi perhatian para pecintanya? Dialog humor nan cerdas juga menjadi salah satu alasan film Doctor Strange untuk ditonton. Selain memang kamu akan dimanjakan dengan jalan cerita petualangan hebat, penonton juga akan kerap tertawa dengan aksi lucu maupun dialog humor cerdas yang disampaikan di film tersebut.

Film Doctor Strange. Foto: IMDb

Moment after credits. Seperti film-film Marvel lainnya, di setiap akhir film akan turut dihadirkan cerita selanjutnya. Ini menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya pecinta film Marvel yang penasaran akan cerita yang berlanjut ke depannya. Disarankan, meski film Doctor Strange benar-benar telah usai, pastikan untuk jangan beranjak dari kursi, pasalnya akan dihadirkan cerita selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading