Sukses

Entertainment

Taylor Swift - Meghan Trainor Ternyata Hapal Lagu 'Lelaki Kardus'

Fimela.com, Jakarta Masih ingat lagu Lelaki Kardus yang jadi sorotan beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang mengecam lantaran lagu itu dinyanyikan oleh anak-anak, namun mengandung lirik-lirik yang vulgar. Namun bagaimana jadinya jika lagu ini ternyata dinyanyikan oleh musisi sekelas Taylor Swift dan Meghan Trainor?

Karena berbagai alasan, hal itu mungkin terdengar tidak mungkin. Namun pemilik akun YouTube dengan user nama Hadi ramnit berhasil membuatnya terjadi. Setelah melalui prose editing, dia pun berhasil membuat parodi lagu Lelaki kardus yang terlihat seperti dinyanyikan oleh Taylor dan Meghan.

Hingga saat ini, Taylor Swift belum angkat bicara tentang Justin Bieber yang mengunggah foto sindiran untuk dirinya. (AFP/Bintang.com)

Dua video klip milik kedua musisi tersebut digabungkan jadi satu, dan menjadi atu kesatuan berdurasi 1.00 menit. Video dibuka dengan cuplikan video klip Taylor dari single Begin Again. Hebatnya, nuansa tenang yang ada dalam video tersebut disulap menjadi lebih bergelora dengan iringan musik Lelaki Kardus.

Video kedua yang digunakan dalam parodi ini adalah milik Meghan Trainor dari single All About That Bass. Cuplikan ini ditempatkan sedemikian rupa untuk menyisipkan backing vocal Lelaki Kardus, yang notabene berisi kalimat-kalimat kasar berupa cacian.

Meghan Trainor (wgrz.com)

Tembang Lelaki Kardus memang menjadi sorotan banyak pihak karena dikhawatirkan akan memberikan pengaruh buruk pada anak-anak. Berisi curhatan seorang anak perempuan tentang kelakuan buruk ayahnya, lagu ini sarat umpatan yang tidak seharusnya didengar anak-anak.

Lelaki Kardus sendiri diketahui sudah diproduksi beberapa tahun lalu. Bukan hanya parodi berisi lagu Taylor Swift dan Meghan Trainor, sebelumnya juga telah beredar berbagai parodi yang menggunakan cuplikan berbagai adegan baik video klip maupun film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading