Sukses

Entertainment

Ditinggal Tom Hiddleston, Taylor Swift Pesta dengan Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Ditengah hangatnya hubungan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston, pelantun Wildest Dreams itu berani mencium pria lain disebuah pesta pada Sabtu (6/8) malam. Malam itu Taylor pun dikabarkan begitu bersemangat. 

"Taylor berada dalam suasana hati yang luar biasa, super menyenangkan sepanjang malam. Ia menggoyangkan pantatnya. Awalnya ia tak mau, namun Nelly memintanya," Kata seorang sumber seperti diwartakan E!News.

Taylor Swift mencium seorang pria di sebuah pesta. (via. Tumblr)

Taylor Swift tertangkap tengah menari dan mencium seorang pria lulusan Harvard Business School yang juga pewaris perusahaan minyak Mike Hess. Pada pesta yang digelar di Hamptons pada 6 Agustus itu Taylor Swift hadir tanpa didampingi Tom Hiddleston. 

Malam itu Taylor tampil bernyayi bersama Nelly menyanyikan lagunya yang berjudul Dilemma. Keduanya tampil bersama untuk merayakan ulang tahun pewaris Mike Hess. 

 Taylor Swift menari dan mencium pria lain di seuah pesta. (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah video, Taylor terlihat begitu bersemangat menyanyikan bagian lagu miliki Kelly Rowland tersebut. Ditengah penampilannya, Taylor pun kemudian melangkah menghampiri anak dari pengusaha minyak tersebut sebelum akhirnya ia mendaratkan ciuman dipipinya. 

 Taylor Swift menari dan mencium pria lain di seuah pesta. (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift pun dilaporkan menari bersama, hingga menempatkan lengan dipinggangnya. "Selain menari, Taylor tidak berinteraksi dengan pria yang berulang tahun tersebut. Ia lebih banyak menghaiskan waktu dengan sahabatnya Karlie yang juga hadir di pesta tersebut."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading