Sukses

Entertainment

Ditentang, Tom Hiddleston dan Taylor Swift Makin Lengket

Fimela.com, Jakarta Tom Hiddleston dan Taylor Swift semakin tak berjarak, meski orang-orang terdekat Tom kabarnya menginginkan mereka berpisah. Meski sedang tak bersama, Tom dan Taylor selalu memiliki cara untuk tetap terhubung. 

"Mereka baik-baik saja. Mereka menikmati waktu istirahatnya, mereka pun saling berbicara dan berkirim pesan sepanjang hari," ucap seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan Taylor dan Tom semakin kuat ketika keduanya sedang terpisah jarak. 

Taylor Swift menginginkan Tom Hiddleston menjadi suaminya kelak. (AFP/Bintang.com)

"Terlebih ketika mereka tengah berpisah, hati mereka semakin dekat. Mereka melihat hubungan ini benar-benar kuat, karena mereka selalu memikirkan satu sama lain meski mereka dipisahkan dengan jarak yang jauh," kata sumber tersebut. 

Tom Hiddleston memiliki keinginan untuk segera memiliki anak. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Taylor dan Tom selalu terlihat bersama diberbagai kesempatan. Bahkan kebersamaan mereka telah membuat Tom kehilangan dua kotrak kerja, menjadi model Armani dan keluar dari daftar calon pemeran James Bond. 

Taylor Swift dianggap sebagai kekasih yang memberikan dampak buruk, ia disebut sebagai penyebab Tom kehilangan kontrak kerja . (AFP/Bintang.com)

Tom Hiddleston gagal mendapatkan pekerjaan tersebut, lantaran produser film dan pemegang merek tak ingin mendapatkan dampak negatif dari hubungan Tom dan Taylor. Hal ini lah yang mendasari keinginan kerabat Tom, agar ia menyudahi hubungannya dengan Taylor. 

Namun Tom Hiddleston yakin jika Taylor bukan orang bisa memudarkan popularitasnya. (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift pun terihat seperti kekasih yang memberikan dampak buruk kepada Tom Hiddleston. "Orang terdekat Tom memperingatkannya untuk menjauh dari Taylor sebelum torpedo menghabisi kariernya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading