Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston Rela Korbankan Karier Demi Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Tom Hiddleston lagi-lagi harus mengorbankan kariernya demi cintanya pada Taylor Swift. Hubungan keduanya memang indah, namun jadi mencemaskan ketika Tom harus kehilangan impian kariernya. 

Kisah Cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang jadi impian banyak orang, di mana mereka bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi Tom sepertinya telah melakukan kesalahan besar dengan merelakan karier yang telah ia bangun. 

Taylor Swift merasa gerah dengan semua omongan dan tudingan Kim Kardashian pada dirinya. Kim menilai, Taylor adalah gadis yang sok suci dan penuh pencitraan dan kebohongan. (AFP/Bintang.com)

Tom Hiddleston adalah salah satu aktor yang memiliki dedikasi tinggi dann pekerja keras terlebih dalam urusan bisnis. Namun sekarang Tom telah berubah saat dirinya melewatkan peran yang begitu didambakannya, James Bond. 

Lagi-lagi penghapusan nama Tom Hiddleston dari daftar calon pemeran James Bond, kabarnya disebabkan karena hubungannya dengan Taylor Swift. Sebelumnya label Armani pun membatalkan kontrak dengan Tom dengan alasan yang sama. 

Tom Hiddleston (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift menduduki peringkat pertama berkat keberhasilan rangkaian tur dunia 1989, Taylor berhasil melampaui band legendaris Rolling Stones. (AFP/Bintang.com)

Rekan terdekat Tom dan penasihannya pun dilaporkan telah berusaha mengajak Tom membicarakan kariernya. "Ketika Tom berada di Los Angeles orang-orang terdekat Tom mencoba untuk meyakinkannya bahwa terus bersama Taylor akan menrugikan kariernya, tapi ia tak mau mendengar siapapun," kata sumber tersebut. 

Tom Hiddleston (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut pun membuat keberadaan Taylor Swift seperti kekasih yang memberikan dampak buruk, karena Tom Hiddleston baru saja kehilangan dua kontrak kerja yang disebabkan oleh hubungan asmara keduanya. "Orang terdekat Tom memperingatkannya untuk menjauh dari Taylor sebelum torpedo menghabisi kariernya, tapi cinta Tom kepada Taylor adalah nyata, dan Tom tak percaya jika Taylor bisa merusak reputasinya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading