Sukses

Lifestyle

Salah Sasaran, Anak Panah Menancap Leher Kontestan Ini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak bakat yang dipamerkan di beberapa ajang pencarian bakat. Mulai dari bakat tarik suara, menari, drama, dan lainnya. Ada juga bakat-bakat yang tak biasa seperti memainkan benda-benda tajam tanpa melukai dirinya dan orang lain. Seperti Ryan Stock and Amber Lynn, pasangan yang berani memasukkan benda tajam ke dalam mulutnya. 

Sementara, Amber senang memanah dengan objek di atas kepala orang lain. Suatu hari, pada sebuah ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, mereka kembali menunjukkan bakat yang luar biasa. Kali ini, Ryan memasukkan dua benda tajam sebelum menjadi 'objek' panah milik Amber. 

Usai berhasil memasukkan dua benda tajam dengan ukuran panjang, Ryan kembali memasukkan sebuah benda tajam lain. Bedanya, pada ujung benda itu ada target yang akan disasar anak panah Amber. Amber lantas bersiap membidik dan memanah target. Anak panah tersebut ujungnya terbakar oleh api. 

Namun, tiba-tiba, The Sun menulis, anak panah Amber malah nyasar ke leher Ryan. Semua juri langsung ternganga dan terkejut. Namun sayang, video yang beredar di Youtube dan juga Internet hanya sampai situ saja. Belum ada yang tahu apa yang terjadi pada Ryan. Berikut video selengkapnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading