Sukses

Entertainment

Merasa Ditipu Mantan Pacar, Cita Citata Ngadu ke MKD DPR RI

Fimela.com, Jakarta Merasa ditipu, Cita Citata mengadukan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Didampingi kuasa hukumnya, Cita mengadukan soal janji manis mantannya membelikan cincin berlian seharga Rp 450 juta.

"Aku sama Amri pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia. Dia bilang akan belikan cincin, dan kita bikin modelnya seperti apa. Tokonya kontakan sama Amri, dia bilang sudah dibayar. Itu cincin untuk tunangan," ujar Cita Citata, di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Cita Citata (Nurwahyunan/bintang.com)

Cita mengatakan, rupanya cincin berlian yang mereka pesan belum dibayar oleh Amri. Sebab, Cita sempat dihubungi pihak toko untuk menagih pembayaran pemesanan cincin tersebut.

"Saya enggak tahu, saya dihubungi sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita komunikasi, tapi Amrinya enggak mengakui. Jadi dengan bukti-bukti yang ada Cita maju," ujarnya.

Cita Citata, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) menceritakan pengalamannya berduet dengan beberapa penyanyi terbaik Tanah Air tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini, Cita tengah mengumpulkkan bukti-bukti atas dugaan penipuan yang dilakukan Amri. Jika sudah lengkap, Cita berencana melaporkan mantan kekasihnya secara resmi ke MKD.

"Tadi Cita konsultasi saja ke depannya seperti apa. Karena Amri kan seorang dewan, Cita sebagai korban konsultasi. Dari Pak Dasco dapat solusi untuk bisa Cita membuat laporan langsung, setelah melengkapi berkas," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading