Sukses

Lifestyle

Nikahi Larissa Chou, Alvin: Perempuan Hanya Butuh Kepastian

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou, gadis yang dipersunting putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz ini tiba-tiba saja menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, pasangan ini memutuskan untuk menikah muda. Alvin masih berumur 17 tahun. Sementara Larissa lebih tua tiga tahun darinya. Pasangan yang melangsungkan akad nikah di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (6/8) ini mengundang banyak pertanyaan dalam benak netizen. 

Salah satu pertanyaan itu sudah pasti mengarah kepada alasan mereka untuk memutuskan menikah di usia muda. Melalui kutipan yang disandingkan dengan sebuah foto Alvin saat melangsung akad, dia mengutarakan alasan utamanya. "Karena perempuan itu bukan butuh kata2 romantis atau rayuan gombal , mereka hanya butuh kepastian #NikahMuda By @imagenic," begitu dia tulis pada caption foto tersebut. 

Bukan hanya itu saja, Alvin juga menceritakan kisah dibalik pernikahan dengan Larissa. Dalam salah satu caption pada foto pernikahannya yang lain, anak sulung Ustaz Arifin Ilham ini mengatakan satu-satunya alasan ibunya mengizinkan pernikahan tersebut. Dia menulis, ibunya hanya ingin Alvin selamat dunia dan akhirat. "Satu-satunya alasan mamah mengizinkan kamu nikah muda itu, supaya kamu selamat dunia akhirat nak, Mamah ridho, ikhlas, dan merestui," kutipnya. 

Kisah perjalanan asmara Alvin Faiz dengan Larissa Chou ini ternyata membuat anak-anak muda lain terinspirasi. Beberapa teman-teman Larissa di ask.fm bahkan meminta izin kepadanya untuk memuat cerita mereka menjadi kisah inspiratif. Larissa lantas menjawab, kisah mereka boleh saja diceritakan kembali dengan syarat, mereka harus melakukan konfirmasi lebih dulu. 

Akun ask.fm milik Larissa Chou | via: ask.fm/Larissachou

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Banyak Ajakan Taaruf, Larissa Chou Punya Kriteria Sendiri Soal Pasangan
Artikel Selanjutnya
Buntut Polemik Pernikahannya dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Azzikra