Sukses

Lifestyle

Berusia 17 Tahun, Putra Sulung Arifin Ilham Nikahi Larissa Chou

Fimela.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz, putra sulung Ustaz Arifin Ilham telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (6/8/2016) di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selain karena merupakan anak dari seorang ustaz terkenal, pernikahan Alvin juga menyita perhatian masyarakat lantaran dia menikah di usianya yang baru 17 tahun.

Dalam Facebooknya, Arifin Ilham menceritakan bagaimana anaknya tersebut harus menjalani persidangan sebelum akhirnya dapat menikah dengan Larissa Chou, seorang mualaf keturunan Tionghoa. “Di usiamu 17 tahun, engkau melewati sidang di Pengadilan Agama Bogor untuk izin nikah karena usiamu belum 19 tahun,” cerita K.H. Muhammad Arifin Ilham dalam postingannya yang diunggah pada 6 Agustus 2016 lalu.

Berusia 17 Tahun, Putra Sulung Arifin Ilham Nikahi Larissa Chou. (Foto: Instagram)

Sementara itu, dalam Instagramnya Alvin sempat mengutarakan alasannya menikah muda. “Karena perempuan itu bukan butuh kata-kata romantis atau rayuan gombal, mereka hanya butuh kepastian. #NikahMuda,” tulis Alvin. Sebelum menjadi istri dari Alvin, Larissa Chou, wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 tersebut lebih dulu dikenal sebagai make up artis.

Ini Larissa Chou, Menantu Arifin Ilham yang Ramai Diperbincangkan. (Foto: Istimewa)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Banyak Ajakan Taaruf, Larissa Chou Punya Kriteria Sendiri Soal Pasangan