Sukses

Entertainment

Cedera Berkepanjangan, Kai Bakal Tinggalkan EXO?

Fimela.com, Jakarta Jadwal padat yang dilakoni EXO tampaknya membuat para membernya kewalahan. Hal ini kemudian berdampak serius terhadap kondisi masing-masing personel boyband asal SM Entertainment tersebut.

Cedera tak jarang menjadi konsekuensi akibat latihan dan konser yang memakan waktu berjam-jam. Hal ini menjadi momok menakutkan bagi fans, karena mereka tak ingin sesuatu yang buruk menimpa idolanya.

Kai dikabarkan bakal hengkang dari EXO

Baru-baru ini, EXO-L dibuat resah dengan kondisi Kai yang tengah mengalami cedera. Ia pun tak bisa berpartisipasi penuh di beberapa konser EXO karena mengalami cedera ankle yang rupanya cukup serius.

Banyak rumor beredar lantaran absennya Kai. Ia dikabarkan bakal hengkang dari EXO karena cukup sering mengalami cedera. Apalagi sebelumnya Tao juga menyatakan keluar karena kasus serupa.

Kai EXO

Namun pihak agensi meyakinkan fans agar tak terpengaruh rumor yang tersebar. Mereka meminta dukungan penuh EXO-L untuk perawatan kondisi Kai yang masih butuh waktu cukup lama.

EXO selama ini memang dikenal dengan totalitas mereka dalam konsernya. Seperti yang mereka lakukan di EXO Planet 3, di mana Kai dkk membawakan sekitar 30 lagu dalam setiap penampilan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading