Sukses

Entertainment

Debut Drama Kai EXO Sukses Bikin Choco Bank Jadi Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Cons TV, saluran untuk web drama Korea, merilis daftar peringkat kepopuleran web drama untuk semester pertama 2016. Dibanding drama yang tayang di bioskop, web drama memiliki durasi lebih pendek. Drama Choco Bank yang dibintangi Kai EXO mendapat peringkat pertama.

Dibintangi EXO Kai dan aktris Park Eun Bin, Choco Bank nyaman di tempat pertama dengan hampir 9,5 juta views. Dikutip dari Soompi.com. Choco Bank adalah tentang seorang pria bernama Kim Eun-haeng (Kim Jong-in), yang merupakan lulusan perguruan tinggi memasuki dunia kerja. Ayahnya memastikan ia memiliki awal yang beruntung dalam hidup dengan memberinya nama yang berarti bank kata.

Drama Choco Bank. Foto: Soompi

Eun Haeng banyak bertemu dengan orang di usia 20-an yang mulai bekerja untuk pertama kalinya. Ia menganggur selama lima tahun. Lalu bertemu dengan seorang gadis bernama Ha Cho-co (Park Eun-bin) yang bersiap-siap untuk memulai bisnis. cerita bermain keluar sebagai kedua bertemu dan bekerjasama dalam industri jasa keuangan.

Di peringkat kedua, Nightmare Teacher mendapat 7 juta views. Nightmare Teacher adalah sebuah komedi romantis yang dipuji karena sedang dibuat dengan baik dan dipuji karena pemain bintang nya yang mencakup Uhm Ki Joon, Kim So Hyun, dan Minhyuk BtoB.

Posisi ketiga hingga keenam berturut-turut The Cravings Season 2, Oh Gu Sil Season 2, Beautiology 101, Ready For Start, and Tomorrow Boy. Hingga tengah tahun 2016 penggemar web drama meningkat signifikan. Tren pembuatan web drama juga semakin populer. Menggunakan bintang yang memiliki basis penggemar kuat seperti Kai EXO akan membantu meningkatkan kepopuleran drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading