Sukses

Entertainment

Jajal Akting, Kai EXO Pilih Terlibat di Web Drama

Fimela.com, Jakarta Web drama EXO Next Door yang rilis tahun lalu telah membangkitkan gairah akting para personel EXO. Tak terkecuali Kai. Pemilik nama lengkap Kim Jong In ini memutuskan untuk terlibat di sebuah web drama sebagai langkah awalnya di seni peran tanpa EXO.

Seperti dimuat Soompi, Kai telah mengonfirmasi keterlibatannya di Choco Bank. Web drama ini merupakan produksi Cheil Worldwide Inc, sebuah perusahaan pemasaran di bawah naungan grup Samsung.

Kai EXO. Foto: Soompi

Baca Juga

Pria kelahiran Suncheon, 14 Januari 1994 itu bakal melakoni peran sebagai Kim Eun Haeng. Di Korea, Eun Haeng berarti bank. Sang ayah dari Kim diceritakan memang ingin anaknya pintar dalam mengelola keungan. Kim Eun Haeng sendiri merupakan sarjana yang baru akan bekerja.

Secara garis besar, Choco Bank akan mengangkat kisah tentang awal dibangunnya sebuah bisnis besar serta cara pengelolaan keuangannya. Web drama ini ditargetkan rilis sebanyak enam episode dengan durasi masing-masing 10 menit per episodenya.

Kai EXO. Foto: Soompi

Sebelum terlibat di Choco Bank, Kai memang belum pernah terlibat di serial drama maupun film. Ia hanya tampil sesekali di variety show produksi Korea seperti Oh My Baby yang mempertemukannya dengan Tae Oh, anak dari aktor Ricky Kim.

Proses syuting rencananya mulai dilakukan bulan ini. Selain Kai EXO, belum ada pemain lain yang resmi terlibat di Choco Bank. Jadwal rilis dari web drama yang jadi debut Kai di akting ini pun belum diketahui pasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading