Sukses

Entertainment

[Music Bio] Kai EXO

Fimela.com, Jakarta EXOmerupakan salah satu boyband asal Korea Selatan yang memiliki anggota-anggota dengan segudang bakat dan talenta. Menyanyi dan menari menjadi modal utama seorang anggota boyband untuk dapat menarik perhatian agensi, maajemen dan yang paling penting untuk para penggemar.

Dua keahlian menyanyi dan menari juga dimiliki penuh oleh Kai EXO yang didapuk menjadi lead rapper di EXO. Tak hanya ngerap, Kai juga sangat luar biasa dibidang menari dan menguasai berbagai jenis tarian sebut saja Jazz, Hiphop, Popping, Locking bahkan hingga Ballet.

Baca juga: Rap Battle Para Member EXO, Siapa Juaranya?

Kemampuan menarinya sudah tidak dapat diragukan lagi karena Kai memulai menari sejak ia berusia 8 tahun. Saat itu, ia mengawali menari dengan jenis tarian jazz dance dan ballet tak hanya itu, Kai juga mengembangkan teknik menari yang ia kuasai kini yaitu hiphop, popping, locking setelah bergabung dengan SM Entertainment.

Bukan hanya di bidang menari, Kai EXO juga jago ngerap yang membuktikan ia kini menjadi lead rapper dari EXO. Bakat rap dan menarinya menjadi nilai tambah tersendiri dan membuktikan Kai EXO pantas di sebut sebagai anggota boyband sejati. 

Kai EXO [Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com]

Kai Rap

Kai Dancing

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading