Sukses

Entertainment

[Music Bio] Chen EXO

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar setia k-pop, pasti sudah tidak asing lagi dengan boyband ternama Korea Selatan, EXO. Bagaimana tidak, EXO dilengkapi dengan anggota yang memiliki keahlian dan keunikannya sendiri.Tidak terkecuali dengan Chen EXO, yang berada di subunit EXO-M. Sebagai vokalis utama, bisa dikatakan Chen merupakan vokalis terbaik di antara seluruh anggota EXO.

Chen EXO mungkin tidak begitu menjadi 'pusat' perhatian dibandingkan dengan anggota EXO lainnya. Bukan berarti ia tidak memiliki bakat yang menonjol namun, ia dikenal sebagai pribadi yang tidak terlalu mengumbar karisma dan tebar pesona berlebihan.

Baca juga: Tunjukkan Rasa Terima Kasih, EXO Unggah Video Latihan Menari

Pribadi Chen yang rendah hati, menyenangkan dan mudah bergaul justru menjadi daya tarik tersendiri. Dengan segala kelebihan tersebut, Chen adalah penyanyi yang luar biasa. Padahal Chen adalah anggota EXO yang menjalani masa belajar dengan waktu tersingkat hanya dalam waktu 11 bulan.

Penikmat musik beraliran R&B ini diam-diam memendam suara yang sanggup membuat penggemarnya berdecak kagum. Betapa tidak, keahlian Chen EXO adalah bernyanyi dengan nada tinggi dan karakter suara yang kuat. Tak heran, pesonanya sudah terpancar ketika bernyanyi tanpa harus 'haus' pujian dengan tebar pesona.

Infografis Musik Bio Chen Exo-M [ Desain : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading