Sukses

Entertainment

Kai Gabung di Akhir Episode 8 'EXO Next Door'

Fimela.com, Jakarta Kai menjadi personil terakhir EXO yang gabung di drama seri 'EXO Next Door'. Kemunculan Kai di akhir episode delapan menambah semarak drama seri produksi LINE tersebut. Pasalnya, alur cerita telah mencapai titik klimaks.

Kai hadir tak sampai dua menit. Kehadirannya memang menjadi salah satu yang paling tunggu. Belum banyak adegan yang ia lakukan di 'EXO Next Door'.

Adegan di serial drama EXO Next Door Episode 8. Foto: Daily Motion

Kemungkinan besar, peran Kai akan cukup berarti di tujuh episode selanjutnya. Kehadiran personil EXO-K ini memang telah ditunggu-tunggu para penggear setianya. Terlebih, di cerita drama yang semakin kompleks dan seru.

Baca Juga: Siapa yang Ditaksir Yeon Hee di 'Exo Next Door'?

Keseruan terjadi ketika para personil EXO mendadak dilanda kegalauan. Akar dari kegalauan tidak lain karena Yeon Hee. Wanita yang juga merupakan tetangganya itu diketahui tengah menaksir salah satu dari personil EXO.

Adegan di serial drama EXO Next Door Episode 8. Foto: Daily Motion

Hal ini sontak membuat para personil EXO penasaran. Termasuk D.O yang sebelumnya tengah berlatih drama dengan Yeon Hee. Sejak episode awal, D.O adalah pria yang paling taring-terangan menunjukkan perhatiannya kepada Yeon Hee.

Kehadiran Kai memang telah melengkapi formasi EXO di drama seri 'EXO Next Door'. Adegan yang masih sedikit membuat para penonton penasaran dengan peran Kai. Kai dikabarkan akan hadir kembali di episode 9 'EXO Next Door'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading