Sukses

Entertainment

Ikuti Kai, Xiumin EXO Hapus Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Hapus akun media sosial rupanya sedang jadi tren di kalangan personil EXO. Setelah Kai yang menghapus Instagramnya sekitar sebulan yang lalu, kini giliran Xiumin yang melakukan hal serupa.

Seperti dilaporkan K-Pop Starz, akun milik subgroup EXO-M ini sudah tak aktif lagi sejak 21 April lalu. Kini, penggemar EXO takkan bisa  lagi menemukan postingan-postingan menggigit Xiumin di dunia maya.

Hapus akun Instagram sedang jadi tren di kalangan personil EXO. Kini, giliran Xiumin yang melakukannya.

Padahal, Xiumin sempat mengunggah beberapa foto yang pastinya mengundang komentar dari follower. Hingga saat ini, tidak diketahui pasti alasan Xiumin mengundurkan diri sebagai pengguna Instagram.

Beberapa pihak menduga bahwa Xiumin gerah dengan berbagai reaksi yang muncul, baik dari fans maupun haters. Memiliki akun media sosial justru membuatnya merasa diteror karena banyaknya orang yang penasaran dengan kehidupan Xiumin.

Hapus akun Instagram sedang jadi tren di kalangan personil EXO. Kini, giliran Xiumin yang melakukannya.

Nyatanya, bukan pertama kalinya personil grup berbahasa Mandarin ini menghapus akun Instagram. Sebelumnya, dia memiliki akun bernama xiurista90, yang mendadak dihapus tak lama setelah dibuat.

Berbeda dengan Xiumin EXO, Kai hanya sempat mengunggah satu foto lewat Instagram, sebelum akun tersebut akhirnya ditutup. Kira-kira kenapa ya mereka melakukan tindakan seperti itu. Apa mereka jadi korban hacker?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading