Sukses

Entertainment

EXO-Xiumin Akan Tampil di Crime Scene Season 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota EXO yaitu Xiumin akan mencoba kemampuan menginvestigasi dalam acara variety show Crime Scene Season 2. Crime Scene merupakan acara variety show yang menutut para pesertanya untuk memecahkan kasus kejahatan yang sudah diatur.

Pihak JTBC sudah mengkonfirmasi keikutsertaan Xiumin sebagai bintang tamu dalam Crime Scene Season 2. Pihak produksi variety show ini juga mengatakan bahwa Xiumin akan tampil beda dari sebelum-sebelumnya.

EXO-Xiumin akan tampil di Crime Scene Season 2 tanpa anggota EXO lainnya.

Ketika ditanya perihal Crime Scene Season 2, EXO-Xiumin mengaku bahwa dirinya merasa aneh jika tampil di depan layar kaca tanpa anggota EXO lainnya. Saat diwawancara pada acara Music Bank, Xiumin mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia tampil di acara variety show tanpa anggota EXO lainnya.

Baca juga: Tao EXO Tampil Cool di ‘My Sunshine’

Ia pun juga mengaku bahwa bukan waktu yang menjadi halangannya dalam menjalani acara variety show ini. Akan tetapi EXO-Xiumin merasa dirinya tidak bisa tampil di layar kaca sendirian, ia membutuhkan kehadiran anggota EXO lainnya.

EXO-Xiumin akan tampil di Crime Scene Season 2 tanpa anggota EXO lainnya.

Crime Scene Season 2 sendiri dijadwalkan akan tayang pada tanggal 29 April. Yang pasti para fans EXO dibuat penasaran seperti apa kemampuan Xiumin dalam melakukan investigasi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading