Sukses

Entertainment

Kegalauan Melanda di 'EXO Next Door' Episode 8

Fimela.com, Jakarta Serial drama 'EXO Next Door' telah memasuki episode kedelapan. Alur cerita yang dibawakan semakin seru dan menarik. Para personil EXO sudah mulai menunjukkan kegalauan.

Moon Ga Young adalah dalang dari kegalauan para personil EXO. Rasa ketertarikan kepada Moon Ga Young pun mulai dirasakan oleh satu per satu dari pelantun Call Me Maybe ini.

Adegan di serial drama EXO Next Door Episode 8. Foto: Kpopersina

Ada kejadian unik di episode delapan, yaitu ketika D.O dan Moon Ga Young latihan drama. Imajinasi Moon Ga Young yang berlebihan akan D.O membuatnya malu sendiri, sehingga tiba-tiba meninggalkan rumah. Kelakuan aneh Moon Ga Young justru membuat D.O penasaran.

Baca Juga: Xiumin Tampil di ‘EXO Next Door’ Episode 7

Tak sampai disitu, para personil D.O mengetahui jika Moon Ga Young tengah naksir pada salah satu dari mereka. Spekulasi mulai bermuculan tentang siapakah pria yang telah mengisi hati Moon Ga Young. Rasa percaya diri pun muncul diantara mereka.

Adegan di serial drama EXO Next Door Episode 8. Foto: Kpopersina

Ketika para personil sedang berkumpul di ruang tamu, tiba-tiba muncul seseong yang membuat mereka terkejut. Siapakah dia? Apakah Moon Ga Young?

Lalu, siapakah yang sebenarnya mengisi hati Moon Ga Young? Apakah D.O? Chanyeol? atau personil EXO lainnya? Jawabannya dapat kamu saksikan di episode delapan 'EXO Next Door' di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading