Sukses

Entertainment

Rujuk, Megan Fox dan Brian Green Pindah ke Malibu

Fimela.com, Jakarta Meghan Fox dan Brian Austin Green telah melupakan perceraian mereka dan kini keduanya telah kembali bersama. Kebersamaan pasangan yang baru rujuk ini pun terlihat ketika keduanya terlihat bersama di Malibu.

Bersama sang suami dan dua naknya Bodhi (2) dan Noah (3), Megan menyusuri jalan untuk pergi makan siang di Malibu pada hari Minggu (10/7). Megan dan Brian telah memutuskan untuk rujuk setelah sebelumnya mengajukan gugatan cerai pada 2015 lalu.

Megan Fox dan Brian Austin Green di Malibu. (via. Dailymail)

"Mereka sudah melalui banyak hal, tapi kali ini lebih berarti untuk anak-anak dan bayi yang akan lahir," ucap seorang sumber seperti dilansir dari US Magazine.

Megan dan Barian menikah di tahun 2010, dan berdcerai setelah Megan mengajukan gugatan pada Agustus 2015. Keduanya pun kini rujuk dan tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka yang diperkirakan akan lahir di musim panas ini. 

Megan Fox dan Brian Austin Green

Megan Fox dan Brian Austin Green pun kabarnya tengah fokus menghidupkan kehidupan pernikahan mereka dan memutuskan pindah ke Malibu. "Mereka baru saja pindah ke Malibu dan melakukan tur prasekolah," kata sumber tersebut.

Sebelumnya Megan Fox mengatakan kepindahannya ke Malibu tersebut adalah permintaan dari bayi yang ada didalam kandungannya. "Jadi kami semua akan pindah dari Los Angeles ke tempat yang berbeda, kare saya merasa bayi ini ingin dilahirkan disana," katanya.

What's On Fimela
Loading