Sukses

Entertainment

Spektakuler, Trailer Final Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Fimela.com, Jakarta Film sekuel kelompok kura-kura ninja ‘Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows‘ telah meluncurkan trailer terbarunya sekaligus terakhir. Film yang dibintangi Megan Fox ini juga bertajuk Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (TMNT 2).

Trailer dibuka dengan adegan para Kura-Kura Ninja terjun dari pesawat yang spektakuler dan termasuk berbahaya. Lalu ada juga adegan penyerbuan kota New York yang tak kalah keren dan membuat kota tersebut porak-poranda. Trailer terbaru ini seperti menjanjikan akan ada banyak adegan seru dan spektakuler di TMNT 2.

Teenage Mutant Ninja Turtles

Jilid kedua Teenage Mutant Ninja Turtles akan menceritakan tentang perseteruan kura kura ninja dengan ilmuan T.C.R.I pimpinan Dr. Baxter Stockman dan kelompok The Foot Clan.

Belum selesai urusan dengan dua penjahat itu, musuh abadi para kura-kura The Shredder‘ tiba-tiba muncul kembali dan memerintahkan anak buahnya untuk menciptakan makhluk mutan berwujud badak dan babi bernama Bebop dan Rocksteady.

Megan Fox dan Stephen Amell main di film Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Foto: Screenrant

Personil Kura Kura Ninja semakin dibuat kewalahan dengan serangan tambahan di kota New York oleh kelompok baru bernama Dimension X pimpinan Krang, alien berwujud pria bertubuh kekar. Film ini disutradarai oleh Dave Green dan diproduseri oleh sang kreator dan sutradara ‘Transformers', Michael Bay.

Bersama keempat kura-kura ninja, TMNT 2 juga turut menghadirkan jagoan bersenjata stik hoki Casey Jones (diperankan Stephen Amell) dan reporter cantik nan seksi April O’Neil (Megan Fox). Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (TMNT 2) akan dirlis pada 3 Juni nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading