Sukses

Entertainment

Megan Fox Gantikan Zooey Deschanel di Serial Komedi

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari aktris cantik Megan Fox. Kehamilan Zooey Deschanel ternyata membawa berkah bagi Fox. Itu karena, Megan Fox telah didapuk untuk menggantikan sementara posisi Zooey di serial komedi-situasi (komsit) New Girl.

Menurut berita dari Daily Mail, Zooey sedang memulihkan kondisinya setelah melahirkan sang buah hati. Sebagai informasi, Zooey baru saja melahirkan seorang putri pada awal Agustus lalu. Artis berusia 35 tahun itu pun terpaksa harus mundur dari jadwal syuting New Girl season 5 nanti.

Zooey Deschanel. foto: daily mail

Untuk mengisi kekosongan peran, pihak Fox pun memilih Megan untuk berperan sebagai Reagan, seorang gadis cantik penjual obat-obatan yang datang ke kota untuk berbisnis. Produser Liz Meriwether pun menjelaskan tentang keterlibatan Megan dalam serial komsit New Girl.

Baca Juga: Film Megan Fox Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Rilis Foto Syuting

"Aku tidak menyangka jika orang secantik Megan bisa berubah menjadi lucu. Semua orang pasti menyukai penampilan Megan," ucap Liz. "Aku sudah menjadi fans Megan sejak ia membintangi film This is 40'. Kami sengaja memilih Megan karena ia adalah orang yang tepat untuk peran Reagan," sambung Liz.

Megan Fox dan Stephen Amell main di film Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Foto: Screenrant

 

Saat ini, Fox masih disibukkan oleh proses produksi film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Megan Fox juga dikabarkan akan kembali bermain di Transformers 5 kalau tidak disutradarai Michael Bay lagi.

Sementara itu, New Girl' season 5 akan ditayangkan sekitar bulan Januari 2016 mendatang. Selain Megan Fox, New Girl juga akan dibintangi oleh Max Greenfield. Rencananya, Fox akan menayangkan sitkom tersebut hingga 100 episode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading