Sukses

Entertainment

Film Megan Fox Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Rilis Foto Syuting

Fimela.com, Jakarta Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 atau TMNT 2 yang dibintangi Megan Fox saat ini masih melangsungkan syuting di sekitar New York. Para pemain diketahui membagikan foto behind the scene lewat media sosial untuk mengobati rasa penasaran fans.

Di foto yang diunggah, terlihat Megan Fox dan Stephen Amell berada di dalam sebuah mobil sport hitam. Di foto lain, seorang make up artist tampak sedang merias wajah Megan.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2. (foto: Screen Rant)

Selain memperlihatkan foto para pemain saat syuting, Teenage Mutant Ninja Turtles 2 juga memamerkan foto dua sepeda motor untuk dua karakter antagonis, Bebop dan Rocksteady. Bebop diperankan oleh Gary Anthony Wiliams dan Rocksteady diperankan oleh pegulat profesional Sheamus.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2. (foto: Screen Rant)

Film produksi Paramount Pictures ini disutradarai oleh David Green yang pernah sukses membesut Earth to Echo. Sedangkan untuk skenario ditulis oleh Josh Appelbaum dan Andre Nemec.

Baca Juga: Tokoh Transformers jadi Cameo di Teenage Mutant Ninja Turtles 2 

Seperti dilansir dari Screen Rant, film yang diadaptasi dari komik dan pernah dibuatkan serial animasi dan televisi ini mempunyai judul alternatif yaitu Teenage Mutant Ninja Turtles: Half Shell.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2. (foto: Screen Rant)

Selain Megan Fox dan Stephen Amell, film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' juga dibintangi oleh Brian Tee, Will Arnett, Tyler Perry dan Laura Linney. Teenage Mutant Ninja Turtles 2 yang diproduksi Paramount Pictures ini rencananya akan rilis di bioskop pada 3 Juni 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading