Sukses

Entertainment

Beredar Video Syuting Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'

Fimela.com, Jakarta FilmTeenage Mutant Ninja Turtles 2 kini tengah menjalani serangkaian proses syuting. Telah tersebar video syuting film garapan Dave Green tersebut di dunia maya. Termasuk saat Stephen Amell dan Megan Fox berlaga di depan kamera.

Amell berperan sebagai Casey Jones yang merupakan tokoh utama. Dalam video yang diunggah pada 2 Mei 2015 ini memperlihatkan kemampuan akting Amell dari kejauhan. Selain Amell, terlihat pula wajah aktris cantik Megan Fox yang sedang berlari dari ninja Foot Clan sebelum diselamatkan Amell.

Video selanjutnya diambil saat Fox di Grand Central Station. Fox berperan sebagai April O'Neil. Lihat saja video dibawah yang memperlihatkan akting Fox di ‘Teenage Mutant Ninja Turtles 2'.

 

Selain Megan Fox dan Stephen Amell, film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' juga dibintangi oleh Alessandra Ambrosio, Alan Ritchson, dan William Fichtner. Film produksi Nickelodeon Movies dan Paramount Pictures ini akan rilis di bioskop pada 3 Juni 2016. Kehadiran sekuel kedua ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya.

Baca Juga: Brian Tee Resmi Begabung di 'Teenage Mutant Ninja Turtle'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading