Sukses

Entertainment

'Lelaki Kardus', Indy Barends Harap Orang Tua Lebih Protektif

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu yang memiliki sangat kasar menghebohkan dunia maya baru-baru ini. Menjadi perhatian para pejabat dan masyarakat karena sosok yang menyanyikan lagu berjudul Lelaki Kardus itu adalah seorang anak yang masih belia. Memang, adanya situs berbagi video, youtube membuat lagu yang diciptakan oleh Achmat Sawadi (40) pada tahun 2015 silam itu menjadi viral. Tanggapan pun sangat beragam dari segala lapisan masyarakat. Bagaimana tanggapan Indy Barends?

 

"Aduhhh. Saya miris banget ya. Saya bingungnya sama orangtuanya yang mengizinkan anak-anaknya masuk dalam videoklip itu. Anak-anak itu kan mau-mau aja. Iya-iya aja," kata Indy Barends di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

"Apalagi sekarang penyanyinya katanya udah berusia 15 tahunan, berarti beberapa tahun lalu lebih muda lagi. Aku aja sama anakku denger, kata gila aja udah, hah kamu denger dari mana?" tutur Indy Barends.

Perkembangan dunia informasi sekarang ini yang begitu pesat membuat orangtua harus tahu teknologi. Orangtua harus mengimbangi anak-anaknya ketika berinteraksi dengan internet dan semacamnya.

Setelah memandu sebuah acara selesai, bersama kedua anak dan suami, Benyamin Sarmanella akan memanfaatkan untuk liburan. (Andy Masela/Bintang.com)

Apalagi dengan sedikitnya lagu anak-anak sekarang ini. "Saya sih nyanyiin aja (lagu anak-anak). Ngenalinnya dengan cara nyanyiin. Kayak mama dulu kalau mau tidur suka dinyanyiin lagu Matahari Terbenam, Burung Hantu," imbuhnya.

"Anak pertama dulu kalau lagi cranky didengerin lagu Tasya. Tapi ga nyalahin dan ga bilang jelek juga kalau anak-anak jaman sekarang dengerin lagu Justin Bieber yang udah gede. Yang pasti orangtua harus terus ngawasin," tandas Indy Barends.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading