Sukses

Entertainment

Pangeran Harry Minta Restu Ayah Meghan Markle untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya semakin serius saja. Hal tersebut terbukti dari kabar yang menyebutkan jika Pangeran Harry telah menemui ayah kekasihnya tersebut untuk meminta restu menikah.

"Harry meminta izin untuk menikahi putrinya (Meghan) dan ayahnya berkata 'iya'. Ia sedang jatuh cinta dan gentleman. Ia ingin mendapatkan izin ayahnya sebelum ia melamar," ungkap salah satu sumber, dikutip Aceshowbiz.

Meghan Markle (AFP/Bintang.com)

Dikatakan saudara Meghan, Thomas Markle Jr., Harry pertama kali bertemu sang ayah di Toronto, Kanada. Bahkan menurut Thomas, pertemuan itu sebelum publik mengetahui hubungan asmara Meghan dan Pangeran Harry.

"Ayahku tahu tentang hubungan mereka sejak awal. Dia pertama kali bertemu Pangeran Harry sekitar enam bulan lalu di Toronto. Dia bertemu sekali setiap beberapa bulan dan sangat dekat. Mereka tetap menjaga hubungan baik," ungakap Thomas.

Meghan Merkle dan Pangeran Harry kepergok meghabiskan waktu bersama. (Foto: The Sun)

Menurut Thomas, sang ayahanda sangat senang dengan hubungan Pangeran Harry dan Meghan. "Dia sangat bahagia dengan Harry dan dia sangat bangga dengan Meghan. Mereka memiliki hubungan yang luar biasa dan mereka sangat dekat," lanjutnya.

Thomas menuturkan, Meghan Markle terlihat bahagia dengan jalinan asmaranya bersama Pangeran Harry. "Mereka tampak hebat bersama. Dia bahagia dengan hubungannya dan aku berharap yang terbaik untuk mereka," tukasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari AIDS Sedunia, Pangeran Harry Kenang Mendiang Putri Diana
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana